Jumat, 15 Juli 2011

Fashion: 7 ICONS' FASHION MILESTONE (with Video and Photo)

Saya sering bilang, baik itu secara ngoceh sendiri atau pada orang lain, bahkan pernah saya tulis di Twitter, jangan pernah remehkan 7 Icons kalau sudah urusan fashion. Di dalam 7 Icons terdapat tiga orang fashion designer (Angel, PJ, dan Natly) plus dua setengah model (Vanila, Linzy, dan Gc (kalau dia sifatnya masih bantu2 kakaknya)), yang sudah pasti melek fashion. Ketika mereka bilang akan tampil di FTV Awards 2011 kemarin, saya dengar dari beberapa Iconia kalau 7 Icons akan tampil spesial, dimana mereka akan memakai baju desain dari ce Angel. Kabarnya baju itu didesain hanya dalam dua hari dan semua pengerjaannya memakai tangan. Pernah membayangkan ce Angel menjahit pakaian ? Mungkin Anda sulit untuk membayangkannya, apalagi ditengah kesibukannya sebagai personil 7 Icons. Tapi itu memang ia lakukan, dia memang ahli kalau sudah urusan bikin pakaian, jadi nggak heran kalau dia semangat banget untuk mengerjakan bukan hanya satu, tapi tujuh baju sekaligus, dengan tujuh warna yang berbeda. Hingga lembur ia mengerjakan baju-baju itu. Dan hasilnya bisa kalian lihat tadi malam, saat mereka akhirnya perform (bukan membacakan nominasi) di FTV Awards. Buat saya ini adalah sebuah fashion milestone buat 7 Icons, karena kini mereka punya kesempatan untuk tampil dengan baju desainan salah satu personil mereka. Ini membuktikan bahwa selain jago nyanyi dan menari, mereka juga punya sisi lain yang juga unik. Kini salah satu sisi lain personilnya itu sudah terungkap. Lain kali, kalau 7 Icons tampil di acara awarding lagi, pakai baju desainan sendiri aja ya... soalnya itu keren banget... berikut adalah video penampilan mereka di FTV Awards, yang diunggah oleh IbelTube, dan jujur saja, karena ada kekacauan pada planning acaranya, 7 Icons baru bisa tampil sekitar jam 11 malam, dan membuat Iconia yang besoknya mau sekolah sampai terkantuk-kantuk menunggui mereka tampil. Inilah videonya.
Tidak hanya dapat videonya, saya juga dapat fotonya. Sejauh ini baru satu karena orang yang biasanya mengurus foto2 tentang 7 Icons sedang pergi entah ke mana, sehingga belum ada update apapun tentang fotonya. Ini adalah foto dari twitter, diambil dari account Lockerz dari @hendsreyz, yang secara beruntung bisa berfoto langsung dengan anak2 7 Icons, lengkap dengan kostum spesial mereka. Inilah fotonya.
full credit to @hendsreyz for this photo. He's on middle.
(Update) Selain itu, baru-baru ini saya baru saja menemukan foto saat mereka tampil, dari Lovely Travel and Lifestyle, yang juga diambil saat acara penganugerahan berlangsung. Inilah fotonya: 
Isn't they look awesome ?
Kalau kalian lihat, kesannya keren banget ya, kostumnya... saya memang selalu tahu, ada yang berbeda dengan 7 Icons setiap kali mereka tampil. Tentu saja itu menyangkut fashion yang selalu mereka kenakan. Saya juga dulu pernah bilang ini. Mungkin untuk jadi music icon, mereka masih sulit untuk mencapainya, karena persaingannya sangat ketat. Tapi kalau untuk menjadi fashion icon, yes. Mereka sedang menuju ke sana. Dan dengan adanya kostum desainan ce Angel ini, siapa tahu ini bisa jadi another big step for 7 Icons, karena mereka kini terbukti, punya satu keunggulan yang membuat mereka berbeda dari yang lain.
Sudah deh, segitu aja cerita saya ini. Saya mau melanjutkan Fanfiction 7 Icons part 10 lagi, pengennya hari ini bisa selesai, karena besok saya ada urusan. Kalau begitu, sudahan dulu ya...
Sekian. Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar