Sabtu, 30 Juli 2011

Video: CHERRYBELLE ~ Dilema

Akhirnya yang sudah ditunggu-tunggu para Twibi datang juga... video clip dari Cherrybelle! Resmi di-upload oleh pihak label, Catz Platinum pada Jumat malam kemarin, video ini juga dilengkapi dengan sedikit perkenalan tentang para personil Cherrybelle, dan countdown menuju video clip-nya. Gerakan dance yang ada di video clip-nya sama dengan dance Cherrybelle yang biasa kita lihat di TV, lengkap dengan pose awal dan akhirnya yang saya bilang seperti orang yang mau siap difoto. Berikut adalah video clip Cherrybelle, yang berjudul Dilema, yang disutradarai oleh Taufik Djafar.
Sebelum video ini muncul, saya mendapat sebuah video yang berisi video clip Dilema juga, tapi ini buatan fans. Ia menggabungkan semua aksi2 Cherrybelle dari berbagai acara, mulai dari pertama perform hingga ke teaser video, dan menjadikannya sebagai satu video. Anggap saja ini adalah video sejarah perform Cherrybelle. Video ini sudah sampai ke Anisa Chibi dan dialah yang me-RT video-nya sehingga bisa terlihat di timeline saya, dan saya bisa membukanya. Inilah fanmade video clip Dilema, ditemukan beberapa hari sebelum video resminya keluar, di-upload oleh digitaldidz.
Kabarnya masih akan ada versi kedua dari video clip Dilema, dan rencananya mau di-upload bersamaan dengan video clip resmi versi pertamanya, tapi nyatanya... malah disuruh menunggu dulu... tapi ya sudah, setidaknya sekarang para Twibi bisa menikmati video ini. Penantian para Twibi soal video Cherrybelle sudah berakhir, dan enjoy the video!
Sekian. Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar