Selasa, 05 Juli 2011

NEXT PLAN: THE STORY ABOUT 7 ICONS

Jujur saja, saya sekarang benar2 ngefans sama 7 Icons. Mereka itu kepikiran terus di kepala saya. Kebetulan, saya sedang mencoba peruntungan untuk menulis cerita. Ceritanya ya tentang 7 Icons, tapi diambil dari sudut pandang seseorang yang nantinya akan menjadi tokoh sentral disini. Dia bukan anggota 7 Icons, tapi nantinya, ia akan sangat disayangi oleh para personil 7 Icons. Konsep ceritanya sudah saya tulis di twitter saya, dan sekarang akan saya tulis di blog. Ingat ya, ini hanya cerita, jangan dianggap benar...
  1. Cerita soal 7 Icons itu... jadi ada orang yg baru masuk ke sebuah sekolah yg sangat terkenal. Dia cowok. Pindahan dari jauh lah, ceritanya.
  2. Nah, di sekolah itu, ia berkenalan dengan seorang cewek, yang kemudian diketahui sebagai salah satu personil 7 Icons.
  3. Diceritakan, 7 Icons adlh girlband yg fenomenal di Indonesia, dimana setiap kali mrka tampil, pasti banyak yg nonton & rating TV pasti naik.
  4. Namun suatu kali, ketika mereka tampil di sebuah acara besar, 7 Icons mengalami insiden dimana audio mereka mati mendadak.
  5. Akibat dari kejadian itu, 7 Icons menjadi malu berat dan merasa canggung untuk tampil di panggung. Bahkan, mereka sampai trauma.
  6. Semua personil 7 Icons menjadi malu untuk bernyanyi, ataupun menari, dan itu pun membuat pamor mereka turun drastis.
  7. Bahkan untuk ngobrol pada publik saja mereka sampai tergagap-gagap. Akhirnya banyak menganggap kalau 7 Icons sudah habis, dan bubar.
  8. 7 Icons pun kemudian terpisah, dan mereka menjalani hidup mereka masing-masing. Benar-benar mereka berada di titik terendah karir mereka.
  9. Nah, disinilah tugas si cowok itu, untuk mengangkat kembali moral dan semangat anak2 7 Icons agar mereka mau tampil kembali.
  10. Tugasnya memang agak susah, tapi itu semua menjadi sebuah petualangan yang menarik. Cowok ini melatih mereka agar mereka bisa pede lagi.
  11. Lambat laun, akhirnya 7 Icons bisa mendapatkan lagi keberanian mereka untuk tampil lagi, dan mereka pun siap tampil kembali.
  12. Ketika mereka tampil, 7 Icons justru tampil lebih keren & lebih baik daripada sebelumnya, hingga pamor mereka naik lagi. Cowok itu berhasil.
  13. Cowok itu tidak hanya berhasil mengembalikan kepercayaan diri anak2 7 Icons, tapi juga berhasil mempererat persahabatan diantara mereka.
  14. Well, seperti itulah ceritanya. Sudah selesai. Anak2 7 Icons kembali lagi ke perform terbaiknya, dan cowok itu akhirnya menjadi Iconia.
Seperti itulah konsepnya. Ceritanya hampir-hampir mirip dengan Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby. Terutama di bagian tengah ceritanya. Tapi ada beberapa bagian di ceritanya nanti yang juga diambil dari beberapa cerita lain, dan tidak lupa juga, dari beberapa cerita-cerita 7 Icons sendiri. Nanti semuanya akan saya coba gabungkan, sehingga nantinya cerita ini bisa terwujud. Kalau nanti ceritanya sudah jadi, akan di-post di blog, dalam beberapa bagian. Mungkin akan butuh waktu yang lama, tapi aku akan coba untuk membuatnya sebaik mungkin. Mumpung masih kepikiran terus sama 7 Icons... hehehehehe...
Ya, mudah-mudahan ceritanya bisa segera dibuat, yang pasti konsepnya sudah ada, tinggal dibuat aja. Sekian dulu tulisan saya, salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar