Senin, 18 Juli 2011

GO GO GIRLS SEASON 2 EPISODE 2: MEGAN

Welcome back! Go Go Girls balik lagi dengan sebuah kisah yang lebih seru dari sebelumnya... sekarang kita masuk ke Episode 2 dari Season 2 kali ini (banyak yang udah nungguin ya ?) Oke, langsung saja... inilah ceritanya.
Lanjutan dari episode kemarin, Megan datang ke Grande Art Academy, dan kemarin kita sudah dikejutkan dengan sebuah ciuman dari Megan pada Justin... dan kini ia belum berhenti sampai di situ. Megan kini memeluk Justin! Sekaligus juga memberitahukan apa tujuannya ia berada disini. Ia bilang kalau ia kembali ke Jakarta untuk balikan lagi dengan Justin. Linzy yang melihat kejadian itu, langsung nggak tahan, ia pun merasa dipermalukan... dan ia pun pergi. Justin pun kemudian pergi dan meninggalkan Megan sendirian.
Linzy sakit hati, ia berusaha untuk menjauh, namun Justin mengejarnya. Linzy sedih, ia merasa kecewa dan dipermalukan... gara2 Justin ternyata punya mantan yang tidak pernah ia tahu sebelumnya. Meskipun Justin berusaha untuk meminta maaf... tapi Linzy sudah terlanjur sakit hati... ia pun lalu melepas kalung Panda-nya dan melemparkannya pada Justin, dan lalu pergi.
Di tempat lain... Natly yang sudah tahu soal siapa itu Megan berusaha untuk berkenalan sekaligus mengajaknya berkomplot untuk proyek balas dendamnya. Ia mendapatkan kesempatan itu, tapi tawaran untuk berkomplot justru ditolak oleh Megan. Ia berpikir kalau ia tidak perlu teman untuk mendapatkan Justin kembali. Cukup dengan sekejap mata saja, menurutnya...
Linzy yang sakit hati pun kini bersedih. Dia sekarang jadi pembicaraan anak2 Academy. Omongan mereka makin bikin Linzy sakit hati dan ia tetap bersedih sepanjang perjalanan pulang. Justin, yang masih berusaha untuk minta maaf pada Linzy, mencoba menelepon Linzy. Telepon itu masuk, tapi tidak diterima oleh Linzy. (HP-nya sekarang Sony Ericsson) dan ia mematikannya.
Di rumah... Linzy kesel tiada habisnya. saking emosinya, ia pun melempar boneka Panda-nya, ke arah pintu, tapi tepat ketika bonekanya terlempar, tahu2 ayahnya datang... dan beruntung ia masih bisa menangkap boneka itu. Ayahnya pun kemudian menanyakan ada apa dengan Linzy, hingga ia jadi kesal seperti ini. Ayahnya pun langsung tahu siapa penyebab ini semua, yaitu Justin. Tuduhan semakin diperkuat... dengan adanya Justin di depan rumah. Dia braving the weather (di luar kondisinya hujan deras) dan ia menunggu di luar rumah hingga Linzy mau keluar (ingat, bagian ini pernah ada di Cinta Cenat-Cenut, dan Anda tahu siapa yang harus hujan2an waktu itu) Justin bahkan ditunggui oleh Ricky dan Miko. Mengetahui itu, Linzy makin kesal saja. Ia tidak mau keluar. Hingga akhirnya ayahnya yang harus ambil tindakan. Ia mendatangi Justin dan memberinya sebuah payung. Ia mengusir Justin dan memintanya jangan kembali. Linzy pun hanya bisa melihat saja dari dalam.
Hari berikutnya, Justin masih berusaha untuk menjelaskan semuanya pada Linzy. Ia pun bertemu Linzy di selasar sekolah. Ia mengajak Linzy untuk bicara, namun tidak di tempat itu. Linzy pun menolaknya dan ia pergi meninggalkan Justin.  Tak lama, datanglah Megan, berusaha untuk menggoda Justin. Ia bahkan juga bertanya2 soal siapa sebenarnya Linzy. Tapi tetap, Justin masih kebal... ia masih bisa menahan diri dari godaan Megan, bahkan kemudian meninggalkan Megan.
Kemudian di kelas musik... Megan diminta untuk bernyanyi. Ia pun menyanyikan lagu Ketika Kau Menyapa (lagu ini dulu pernah dinyanyikan Linzy dan Natly di Episode 1 Go Go Girls Season 1) dan hasilnya suaranya ancur abis. Anak2 6 Icons saja pada nggak tahan. Miss Darla bahkan mengkritik suara Megan habis2an. Meskipun Megan meyakinkan Miss Darla kalau suaranya bagus (menurut teman2 dan keluarganya) tapi justru Miss Darla bilang kalau mereka itu pembohong dan penjilat... ia pun lalu kembali duduk dan kemudian Miss Darla meminta Linzy untuk maju dan bernyanyi. Kalau ini sih, Anda tahu sendiri seperti apa suaranya. Lebih bagus daripada Megan (so pasti lah) dan Miss Darla lalu bilang kalau ini cara menyanyi yang benar. Miss Darla bilang kalau Megan harus lebih banyak berlatih nyanyi lagi.
Sesudah kelas musik, PJ, Mezty, Angel, dan Gc membicarakan soal suaranya Megan. Mereka bilang suaranya seperti biola rusak atau apalah... disini kemudian Gc diledek lagi oleh teman2nya. Dia dibilang dong-dong lagi sama Angel... dan itu membuat emosi Gc naik, dia jadi sensi, dan ia pun akhirnya marah. Ia lalu meninggalkan ketiga temannya itu... dan muncullah Natly. Kini Gc pun percaya apa yang selama ini Natly katakan padanya, dan Gc pun tidak mau lagi berteman dengan mereka lagi, dan ia lalu bergabung dengan Natly (another transfer window in Go Go Girls) Mereka berdua pun kemudian pergi. Tentu saja ketiga orang yang lainnya jadi kaget, dan berpikir kalau Gc hanya sedang emosi sesaat saja dan mereka yakin kalau Gc pasti akan kembali. Setelah Gc dan Natly pergi... datanglah Justin dan ia meminta bantuan Mezty. Apa yang ingin Justin lakukan lagi kali ini ?
Sementara itu, Linzy yang sedang pergi sambil membawa buku yang banyak tiba2 bertabrakan dengan Megan. Akibatnya, buku-bukunya pada jatuh. Linzy pun kemudian mengambil buku2nya, namun ada satu bukunya yang terinjak kakinya Megan. Linzy lalu memintanya untuk menggeser kakinya, sehingga ia bisa mengambil bukunya. Di situlah kemudian Megan bertanya apa yang spesial dari seorang Linzy hingga kemudian... Justin tertarik padanya. Linzy tak bisa menjawabnya. Megan sepertinya ingin mengetes Linzy soal... apa yang bisa membuat Justin tertarik padanya. Ini memang untuk dijawab... tapi ketika Linzy ingin menjawabnya... secara tiba2 radio sekolah on air dan ada Mezty yang menjadi penyiarnya. Dia secara khusus ingin memutarkan sebuah lagu untuk Linzy, pesanan dari Justin. Lagunya... lagunya si Galaxy... yang dulu dimainkan saat episode terakhir Go Go Girls Season 1. Kemudian, setelah lagu diputar, datanglah Justin, yang membawa sebuah karangan bunga. Di situ ada 11 bunga mawar putih dan satu mawar merah. Ada makna dibalik karangan bunga ini... 11 bunga mawar putih itu melambangkan 11 cewek yang dulu pernah jadi pacar Justin, termasuk Megan, dan satu mawar merah melambangkan ceweknya yang paling berkesan. Dia adalah Linzy. Justin lalu mengambil bunga mawar merahnya dan membuang karangan bunga yang berisi mawar putihnya. Ia lalu menyerahkan bunga mawar merahnya pada Linzy dan sekaligus tanda kalau mereka baikan lagi. Ada saksinya... selain ada Megan, juga ada Natly dan Gc, dan ada Ricky dan Mico di situ... dua cowok itu pun merasa kalau... kini Justin sudah berubah. Mereka pun mewek-mewek lebay gitu... saking mereka sadar kalau teman mereka sudah berubah. Megan juga jelas tidak percaya soal ini, dan ia pun pergi meninggalkan tempat itu, dengan penuh kesal.
Linzy dan Justin pun akhirnya baikan lagi dan mereka duduk2 di taman sekolah. Ketika di taman itu, Justin memasangkan kalung panda-nya kembali pada Linzy, dan memintanya untuk menjaga kalung ini baik2. Kemudian... sepertinya Justin ingin mencium Linzy, ia pun mendekati Linzy... dan sadar kalau Justin semakin dekat padanya, Linzy pun langsung memberikan kaktus kecil pada Justin, sehingga hidungnya terkena kaktus. Ia pun dikerjain lagi sama Linzy... kalau dulu ia dikasih bersin (saat di Season 1), dan kini ia diberi kaktus. Sambil mereka duduk2, Justin bercerita pada Linzy soal Megan dan masa lalunya. Megan ternyata adalah pacar pertamanya ketika SMA. Namun, dia belakangan mengkhianatinya dan membuatnya trauma, karena Megan kemudian pacaran dengan temannya. Sejak saat itulah, ia berusaha untuk menjadi dirinya sendiri. Ia tidak ingin lagi dipermainkan cewek, justru kini ia balik mempermainkan cewek, yang membuatnya akhirnya menjadi seorang Playboy. Ketika mereka sedang ngobrol2, Megan melihat mereka dari jauh dan ia pun menyimpan amarah yang cukup besar.
Sementara itu, Natly mengajak Gc untuk bertemu dengan Megan. Natly yakin kalau Megan pasti malu dan kecewa berat gara2 kejadian tadi. Natly bahkan memberitahukan pada Megan kalau tawarannya masih berlaku. Megan kali ini menerimanya, namun ada satu syarat yang harus dipenuhi. Yaitu, Megan akan menjadi bosnya. Natly sendiri tidak mempermasalahkannya, yang penting niatnya untuk balas dendam kesampaian. Kini muncullah geng baru di Go Go Girls.
Di tempat lain, Ricky dan Miko yang lagi main didatangi oleh Justin. Tapi kali ini kedatangannya ditanggapi berbeda oleh keduanya. Ricky dan Miko kemudian membicarakan kenapa sikap Justin berubah. Menurut mereka berdua, Linzy memberi pengaruh buruk untuknya. Justin pun membelanya, dan ia pun marah. Ia tidak mau urusan Linzy dibawa-bawa, dan ia tidak membawa pengaruh buruk apapun untuknya. Bahkan ia sampai memelintir tangannya Miko. Akibatnya, kedua orang itu meninggalkan Justin sendirian.
Dijauhi oleh teman2 setianya membuat Justin jadi suntuk. Ia pun melamun sendiri di cafetaria sekolah. Tak lama, 5 Icons (Linzy, Angel, PJ, Mezty, dan Vanila) datang dan Linzy pun langsung menanyakan kondisi Justin, yang masih suntuk. Tiba2 datanglah 2+1 Icons (Natly, Gc, dan Megan) masuk ke cafetaria dan itu ketahuan oleh 5 Icons. Vanila bahkan menyebut 2+1 Icons itu sebagai... Trio Trouble Maker. Tanpa menunggu mereka datang, 5 Icons langsung mendatangi Trio Trouble Maker itu dan mereka kini saling head-to head. Angel langsung berhadapan dengan Natly dan mereka saling dorong2an, seperti yang dilakukan oleh Antolin Alcaraz dan Lucas Leiva saat pertandingan perempat final Copa America antara Brazil vs Paraguay (Paraguay menang adu penalti 2-0 dan semua penalti Brazil gagal), dan sialnya, saat dorong2an itu, Linzy terjatuh. Justin lalu melerai mereka dan mengejutkannya, Megan menolong Linzy. Tentunya ini membuat Natly jadi kaget. Natly pun jadi mempertanyakan loyalitas Megan dalam kelompoknya. Merasa perlu diberi penjelasan, akhirnya Megan pun pergi membawa Natly, dan meninggalkan Gc yang langsung diserbu oleh anak2 5 Icons. Tapi ketika dia akan dikeroyok sama Vanila, ia keburu kabur. Jadi kacau deh...
Megan lalu menjelaskan kenapa ia melakukan hal tadi pada Natly. Menurutnya, cara yang dipakai Natly tadi nggak terlalu bagus, ia tidak menyukainya, bahkan dianggap nggak level oleh Megan. Megan kemudian memberi sebuah cara baru yang lebih cerdas untuk melakukan balas dendam. Caranya ? Megan punya rencananya.
Malam harinya, Linzy sedang main TTS di rumahnya. Tiba2 Megan datang dan menanyakan apakah ada Natly di rumahnya. Ia berpikir kalau Natly menghilang. Ia mengaku Natly pergi ke rumahnya dan ia meninggalkan alamat rumahnya Linzy (atau apapun itu) Linzy pun kaget dan langsung membantu Megan untuk mencarinya. Ketika mereka berdua sedang mencari Natly, tiba2 mereka melihat Natly sedang makan, dan ia akan menyeberang jalan. Ketika Natly akan menyeberang, ada mobil datang. Linzy pun langsung berlari untuk menyelamatkan Natly, persis seperti yang dulu dilakukan di Episode 13. Beruntung Linzy tak tertabrak, karena dia yang sekarang ada di jalan, karena Natly sudah ia singkirkan ke pinggir jalan. Ia bahkan bisa menahan mobil itu dengan tangannya... wow. Setelah mobilnya pergi, Megan mendatangi Linzy dan Natly dan menanyakan kondisi mereka. Beruntung keduanya baik2 saja. Natly kemudian berterima kasih pada Linzy karena telah mau menolongnya. Ia berpikir kalau ternyata selama ini Linzy juga baik padanya. Natly pun kemudian mengajak Linzy untuk kembali bersahabat seperti dulu. Linzy pun menerimanya, dan secara ia tidak sadar, ia telah masuk perangkap. Natly dan Megan pun kemudian memberi tanda kalau misi mereka telah berhasil. Linzy kini masuk jebakan mereka sekarang. Go Go Girls Episode 15 atau Go Go Girls Season 2 Episode 2 telah selesai.
Ya, seperti itulah ceritanya... ternyata Megan punya trik yang lebih ampuh dan lebih pintar dalam menggaet Linzy masuk ke dalam jebakan mereka. Megan memang licik... tapi inilah yang gw suka. Tipe girl villain yang perfect, dan bisa membuat cerita ini lebih seru. Kira2 apa yang terjadi dengan Linzy setelah ia masuk jebakan Megan dan teman2nya ? Kita tunggu episode berikutnya.
Sekian dulu sinposis saya. Maaf kalau seandainya sinopsisnya agak beda dengan aslinya... ini berdasarkan apa yang saya tulis dan saya catat dari siarannya. Oke deh, happy enjoy!
Sekian. Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar