Jumat, 15 Juli 2011

Video: 7 ICONS NEW VIDEO CLIP: ENDORSEMENT VERSION

Dulu, beberapa waktu yang lalu, saya pernah posting soal video-video 7 Icons. Dan saya pernah bilang kalau ada video klip ketiga dari 7 Icons, yang merupakan versi endorsement. Maklum, karena ada sponsornya, Flexi. Hari ini, video itu sudah ada. Didapat pertama kali dari blog 7ICONSforICONIA-nya Regina Tjowari aka reginatije, video ini diunggah oleh frubian, yang dulu pernah mengunggah video iklan Flexi 7 Icons. Video ini menampilkan 7 Icons yang tampil berbeda, dengan setting tempat yang sama dengan setting iklan Flexi. Mereka memakai tiga kostum yang saling bergantian dimunculkan. Ada kostum berwarna pink, kuning, dan hijau. Sejauh ini sih banyak bilang video ini lebih bagus dari yang pertama, dan itu benar adanya. Disini udah keren anak2 7 Icons-nya... Inilah videonya, durasinya 3 menit 35 detik, dan menampilkan 7 Icons dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya.
Dulu juga ada iklannya, durasinya hanya 31 detik. Sudah diputar di mana2, bahkan versi cetaknya juga ada. Yang pasti, 7 Icons jadi lebih sering menghiasi layar kaca kita setelah iklannya muncul di TV. Inilah iklan Flexi 7 Icons, juga diunggah oleh frubian, menggambarkan 7 Icons sebagai cheerleaders.
Jingle-nya gampang kok... "mau update status bisa, mau chatting juga bisa, sampai yang bikin cerdas juga bisa..." dengan tone lagu Playboy.
Segitu saja tulisan saya ini. Buat yang nungguin Fanfiction 7 Icons part 10, sabar dulu ya... saya sedang berusaha agar ceritanya bisa cepat selesai. Bakalan ada yang seru di Fanfiction 7 Icons part 10 ini. Oke, sekarang sambil menunggu Fanfiction-nya kelar, enjoy these videos!
Sekian. Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar