Senin, 11 Juli 2011

GO GO GIRLS SEASON 2 EPISODE 1: THE NEW BEGINNING

Waaahaaa... Go Go Girls akhirnya ada kelanjutannya... cerita 7 Icons di Grande Art Academy masih berlanjut, dan sekarang kita memasuki episode ke-14 dari Go Go Girls, yang sekaligus merupakan episode pertama di season kedua serial ini.
Hari baru di Grande Art Academy... ada Linzy yang lagi senang2nya setelah membaca sebuah kartu dari Justin. Tapi tiba2... dia langsung disergap oleh seseorang, kepala ditutup dengan kain, layaknya tersangka teroris, ke sebuah tempat yang sangat gelap. Ternyata... di tempat gelap itu... sudah disiapkan sesuatu. Ada sebuah tulisan "HAPPY ANNIVERSARY" yang terbuat dari panel-panel lampu, yang tiba2 menyala ketika Linzy lewat. Tak lama kemudian, muncullah Justin, yang kemudian memberitahukan pada Linzy kalau hari itu adalah peringatan 3 bulan hari jadian mereka... (jadi ternyata dalam kalender Go Go Girls, beda satu minggu itu sama dengan beda tiga bulan...) dan Justin mengaku belum pernah candlelight dinner dengan Linzy, selama tiga bulan tersebut. Linzy lalu memperbaikinya sebagai candlelight lunch, karena masih siang. Sebelum candlelight lunch itu, Justin masih punya satu kejutan lain... yaitu (lihat di lantai) ada lilin yang dipasang membentuk gambar hati, dan setelah itu mereka berdansa bersama.
Setelah candlelight lunch itu, Linzy berterima kasih pada Justin soal makan siang tadi, yang menurutnya adalah makan siang terbaik yang pernah ia alami. Secara tak terduga, itu dilihat oleh Natly, yang berdiri jauh dari mereka. Ia pun kemudian teringat dengan kisah masa lalu, yang semuanya ada di Season 1. Yah, sepertinya ia masih nggak terima dengan semua kejadian yang telah terjadi sebelumnya.
Kemudian... kita melihat geng sahabatnya Linzy. Ada Vanila, Angel, Gc, Mezty, dan PJ. Juga ada Ricky dan Miko, yang menyanyikan sedikit saja lagu barunya 7 Icons, Tahan Cinta (jujur aja gw belum pernah dengar tuh lagu... kasih tahu ya, kalau udah ada yang punya link-nya...). Dan kemudian Linzy datang bersama Justin. Tidak beberapa lama kemudian, mereka lalu mendengar berita di TV, yang mengabarkan tentang kedatangan seorang penyanyi terkenal, Marylin Bono, yang sudah lama ada di luar negeri, 16 tahun tepatnya, ke Indonesia, dan ia pulang ke Indonesia. Ia kembali ke Indonesia bersama putri satu-satunya, yang bernama Megan (ini karakter barunya). Orangnya cantik, tapi dia masih pemalu. Mereka lalu membicarakan soal siapa itu si Marylin Bono ini dan anaknya yang katanya bohay. Linzy ternyata suka sama Marylin Bono (yang gw yakin namanya diambil dari nama Marilyn Monroe dan terinspirasi dari Titi DJ), dan itu membuat Justin kaget. Setelah mereka menonton berita itu, mereka berpisah. Linzy dan Justin pergi... dan kemudian Galaxy datang. Tujuannya tidak lain tidak bukan buat ketemu PJ. Itu yang kemudian membuat PJ harus menunda acara ngobrol bareng dengan teman2nya, karena ada urusan.
Apa urusannya ? Ternyata PJ diajari main gitar oleh Galaxy! Ia diajarkan setiap kunci gitarnya. Tapi kemudian, mereka berpandangan... dan itu berhenti setelah PJ kesakitan karena kegores senar gitarnya. Kata Galaxy, tangan bisa kapalan karena latihan main gitar... itu yang kemudian bikin PJ langsung berpikir untuk pindah latihan piano saja. Beruntung kemudian Galaxy yang main gitarnya, dia memainkan semua kuncinya, dan PJ hanya melihat saja.
Sementara itu, Gc lagi mencari teman2nya. Teman2nya nggak ada. Dan pada saat itulah Natly datang dan sepertinya ia memanas-manasi Gc. Entah apa yang akan ia lakukan sekarang, tapi sepertinya Natly punya rencana baru untuk merusak persahabatan 6 Icons (kita namai mereka demikian) sekali lagi.
Di tempat lain, ayahnya Linzy masih mencari pekerjaan. Ia kini melamar ke sebuah perusahaan otomotif. Namun, pihak perusahaan sempat meragukan apakah ayahnya Linzy ini bisa bekerja atau nggak, karena pekerjaannya pekerjaan kasar, dan umurnya tidak mencukupi untuk hal itu. Namun kali ini ayahnya Linzy bisa meyakinkan kalau ia bisa bekerja dengan baik, ia tidak mengalami penyakit apapun dan ia siap untuk bekerja dengan baik di perusahaan itu. Akhirnya, ia pun diterima di perusahaan itu.
Malam harinya, Linzy sedang bekerja di kafe ketika ayahnya datang. Ia lalu mengabarkan pada Linzy kalau ia sudah diterima bekerja di sebuah perusahaan otomotif. Linzy pun senang sekali. Ayahnya bilang ia sengaja juga mencari pekerjaan agar Linzy tidak perlu bekerja keras sendirian, dan juga agar ia bisa berkonsentrasi dengan kuliahnya. Kemudian Galaxy mendatangi keduanya. Linzy lalu bercerita soal ayahnya yang akhirnya diterima bekerja dan ia lalu mengucapkan selamat. Ayahnya Linzy juga membawakan Linzy martabak, yang ia dapatkan sepulang bekerja. Kebetulan Linzy belum istirahat, jadi ia sekarang bisa makan.
Beberapa hari kemudian... Marylin Bono menggelar jumpa fans dan konferensi pers sehubungan dengan peluncuran album barunya. Linzy bersama Vanila ikut ke acara itu, untuk minta tandatangan. Ia sudah pegang fotonya. Ketika ia sampai di meja Marylin Bono, ia minta tandatangan di fotonya. Tapi ketika ia mendengar permintaan Linzy untuk menulis namanya, Linzy pakai Z, perasaan Marylin Bono berbeda. Ia merasa ada sesuatu dalam pikirannya... tapi kemudian ia melupakannya dan menandatangani foto itu. Linzy bahkan belum puas dengan hanya sekedar tandatangan. Ia sampai minta foto bareng! dan Vanila yang memotret. Linzy senang banget bisa mendapat foto dengan tandatangan plus CD album barunya. Ia bahkan sampai minta pinjam laptopnya Vanila, untuk memindahkan lagu2nya ke Mp3 Player-nya. Kemudian Justin datang dan langsung membawa mereka pulang.
Ternyata memang benar2 Linzy tergila-gila dengan Marylin Bono. Lagu-lagunya ia dengarkan sambil ia tidur, bahkan hingga kebawa dalam mimpinya. Ia bermimpi bernyanyi bersama Marylin Bono dalam satu acara... dan ujung2nya, ia dibilang berbakat oleh Marylin Bono... yang ternyata itu adalah ayahnya, yang membangunkannya karena sudah pagi. Linzy sedikit kaget ketika tahu kalau itu hanya mimpi. Ia lalu bangun dan bersiap-siap ke sekolah. Ia pergi duluan, meninggalkan ayahnya yang masih siap2 untuk berangkat kerja. Ketika ia sedang mengambil pakaiannya, secara tiba2 ia menemukan CD Marylin Bono. Ia sepertinya teringat sesuatu... perasaannya berubah setelah melihat CD tersebut. Pasti ada sesuatu yang saling berhubungan antara ayahnya Linzy, Marylin Bono, dan Linzy sendiri. Ingat, Marylin Bono juga merasa ada yang aneh ketika mendengar nama Linzy... pasti ada apa2nya nih...
Di sekolah, kegilaan Linzy pada Marylin Bono tidak ada habisnya. Ia sedang membaca tabloid gosip yang kebetulan memuat Marylin Bono sebagai cover-nya. Dan saat itu Justin datang. Ia kaget ketika melihat Linzy membaca tabloid tersebut. Justin juga kaget dan bertanya-tanya, kenapa suka penyanyi yang seumuran dengan ibu-ibu ? Ia beneran bertanya-tanya. Meskipun Linzy sudah bilang kalau yang ia baca itu bukan tabloid gosip, tapi tetap saja Justin bilang itu gosip... dan itu membuat Linzy sedikit kesal.
Di bengkel, ayahnya Linzy sedang bekerja. Ia berstatus sebagai trainee di perusahaan itu. Ia sedang mencuci ban, ketika ia teringat soal kejadian tadi pagi. Soal CD Marylin Bono yang ia temukan di laci kamarnya Linzy itu. Sepertinya itu mengingatkan ayahnya Linzy pada sesuatu. Karena ia masih memikirkan soal kejadian itu, ia mencuci bannya jadi pelan... dan itu ketahuan oleh bosnya, yang langsung menegurnya. Setelah ditegur oleh bosnya itu, ayahnya Linzy langsung membersihkan bannya dengan cepat dan membawanya ke tempat lain.
Di sekolah, Angel ngajak hangout ke kafe malam nanti bareng teman2nya. Hanya, Mezty sempat menolak, karena besok ia harus bangun pagi2 untuk kerja sebagai SPG. Gc lalu ngusulin kalau ia izin pada bosnya, sehingga ia berangkat kerjanya lebih siang. Tapi masalahnya, siang hari itu, mereka harus sekolah. Gc pun langsung dibilang "dong-dong" (itu artinya dongo lho...) oleh Angel. Dan itu dilihat oleh Natly. Mungkinkah ia akan mencari kelemahan 6 Icons dari Gc ?
Di kafe... semuanya sudah berkumpul. Ada Mezty, Angel, Gc, dan Vanila, plus PJ yang baru datang. Biasalah... mereka lagi hangout. Sambil hangout, mereka juga menonton penampilan dari All-Star Band, yang kini personilnya tinggal dua, setelah Sammy pergi. Kini hanya tinggal Linzy dan Galaxy. Meskipun sudah ada di All-Star Band, tetap saja "demam Marylin Bono" masih mengisi kepala Linzy. Ia bahkan minta untuk memainkan lagunya Marylin Bono. Galaxy pun menerimanya, dan keduanya menyanyikan lagu Marylin Bono. Sepanjang penampilan All-Star Band... PJ sepertinya terpesona dengan Galaxy. Ia pun flashback ke Season 1, mengingat kembali cerita2nya bersama Galaxy. PJ memang benar2 suka sama dia. Setelah tampil... Linzy mendatangi teman2nya dan ngobrol2... termasuk soal PJ dan Galaxy. Disini, lagi-lagi, Angel menyebut Gc dengan kata "dong-dong", dan sepertinya... Gc sudah tidak tahan. Emosinya naik. Ia jadi sensi... dan mukanya kusut abis.
Linzy lalu pulang ke rumahnya, dan ia bertemu dengan ayahnya yang langsung memarahinya soal CD Marylin Bono itu. Ia langsung membuang CD itu ke lantai, dan membuatnya rusak. Ia juga sudah tahu soal foto yang bertandatangan itu, dan ayahnya bermaksud untuk merobek foto itu. Tapi berhasil dicegah oleh Linzy. Ayahnya pun melarang Linzy untuk menyukainya, mendengarkan lagunya atau bahkan berhubungan dengannya. Kemudian ia pergi.
Linzy lalu memberitahukan soal kejadian malam sebelumnya pada Justin. Beruntungnya, lagu2nya sudah dipindahkan ke Mp3 Player-nya, sehingga ia masih tetap bisa mendengarkannya. Kemudian, Justin memberi sebuah hadiah untuk Linzy. Tapi Linzy harus tutup mata dulu. Setelah Linzy membuka matanya, ada sebuah kotak berwarna hitam dan putih yang ternyata di dalamnya adalah... sebuah kalung Panda. Ia lalu memasangkannya pada Linzy. Semua teman2nya melihat Justin memasangkan kalung itu pada Linzy... bahkan Ricky dan Miko juga menirukannya... (awww...) Selain itu, Justin juga berjanji pada Linzy untuk tidak mengecewakannya, dan tidak akan membuatnya sedih.
Kemudian, datanglah sebuah mobil ke Grande Art Academy. Ternyata Megan datang dengan seragam Academy, dan sepertinya ia juga akan ikut bersekolah di sana. Semuanya menyaksikan... ada 6 Icons, ada Ricky dan Miko, ada Natly... semua murid Academy melihatnya... dengan rasa nggak percaya juga sih... kalau Megan akan sekolah disini... Ia lalu masuk ke dalam gedung sekolah dan melihat Justin yang sedang bersama Linzy. Justin agak sedikit terkesan menghindar dari Megan, namun kemudian Megan mendekati Justin dan... TOUCHDOWN BABY!!!!!!!!! Megan mendaratkan sebuah ciuman ke pipinya Justin, tepat di depan Linzy... wow wow wow... ada apa ini ? Dan ciuman itu mengakhiri Go Go Girls Episode 14 alias Episode pertama di Go Go Girls Season kedua ini.
Yeah. TOUCHDOWN BABY. Ternyata Justin sudah kenal dengan Megan. Efek samping dari menjadi seorang Playboy ? Bisa jadi. Yang pasti Season 2 dari Go Go Girls ini akan semakin seru. Segitu saja sinopsis dari Go Go Girls Season 2 Episode 1 ini. Kalau misalnya ada kesalahan, maafin ya... soalnya ini berdasarkan apa yang saya lihat dan yang saya catat saja tadi... Oh, ya. Kalau kalian nggak tahu pemeran Megan di Go Go Girls Season 2, namanya Cinta Dewi. Untuk pemeran Marylin Bono, ada aktris senior yang memerankannya, yaitu Donna Harun. Baiklah, sudahan dulu ya ceritanya...
Sekian... salam, YNWA.

2 komentar:

  1. terima kasih krna setia episode sudah di buatkan sinopsisnya :), tapi bisa tdk jika km sekaligus ngerekam GGG lalu di upload disini? dijamin deh blog km pst sering dikunjungi iconia :) #cumasaranaja kalau ga mau gapapa :)

    #justsaran :D
    ~ salam iconia ~ :)

    BalasHapus
  2. Ahahaha... usul bagus, cuma saya kalau nonton ceritanya, saya nggak siapkan apa2... saya cuma konsen nulis sinopsisnya aja...

    BalasHapus