Selasa, 09 Agustus 2011

GO GO GIRLS SEASON 2 EPISODE 5: TOPENG

Go Go Girls balik lagi... dan episodenya semakin seru. Langsung saja ya...
Masih lanjutan kemarin... tadinya Linzy ingin putus dengan Justin. Setelah serangkaian kekacauan yang terjadi sebelumnya, Linzy jadi berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Justin. Tapi Justin meminta agar dicarikan jalan lain, karena ia masih sayang dengan Linzy dan ia tidak mau putus. Ia yakin masih ada jalan lain untuk mempertahankan hubungan mereka, sekaligus untuk memperbaiki semuanya, kecuali jika Linzy sudah tidak sayang lagi dengannya. Tentu saja Linzy masih dengan Justin, dan akhirnya mereka nggak jadi putus.
Hubungan antara Linzy dan Justin yang makin romantis membuat Megan punya rencana baru, yang ia beritahukan pada Natly dan Gc. Rencananya itu ia sertai dengan sebuah janji, jika rencananya gagal, maka Megan siap untuk jalan merangkak keliling kampus.
Apa rencana Megan ? Ia mengajak Linzy untuk bekerja di sebuah kafe eksklusif. Kabarnya, di kafe itu... butuh penyanyi baru. Linzy pun tertarik dengan lowongan itu. Tapi di balik itu, Megan juga menghubungi ayahnya Justin. Ia mengajak ayahnya untuk datang ke kafe itu. Di sisi lain, justru Natly memberitahukan pada Justin kalau Linzy tertarik untuk bekerja di kafe tersebut... tentu saja ini bikin Justin curiga dan ia pun akhirnya juga ikut datang ke kafe itu. Ternyata, Linzy tidak bekerja sebagai penyanyi di sana, melainkan menjadi cleaning service, dan belum apa2, ia sudah dituduh mencuri oleh seorang pengunjung kafe. Di kafe itu sudah ada Megan dan ayahnya Justin, tentu saja mereka kaget ketika tahu kalau Justin datang ke situ dan membela Linzy. Pertentangan terjadi kembali antara Justin dan ayahnya. Justin percaya pada Linzy kalau ia tidak mencuri... dan ia pun lalu dibawa pergi olehnya. Trik Megan gagal lagi, untuk kesekian kalinya. Akibatnya, ia harus merangkak keliling kampus, dan jadi tertawaan satu sekolah. Belum lagi kemudian Megan harus berhadapan dengan Justin yang ngamuk gara2 Linzy dikerjain. Masih beruntung Linzy baik dan mau memaafkan Megan. Megan pun akhirnya bebas dari hukuman yang lebih berat lagi.
Karena rencananya untuk membuat kacau hubungan Linzy dan Justin nggak pernah berhasil... Megan memutuskan untuk mengalihkan target. Kali ini, target ditujukan pada... Galaxy, si pengamen sukses yang katanya dekat dengan PJ. Triknya, beda lagi... ia pura2 kecopetan! Dari kecopetan itulah kemudian dia berkenalan dengan Galaxy. Kedekatan Megan dengan Galaxy membuat PJ kaget. PJ pun kemudian mengajak bicara Megan... disitu, mereka sempat berpikir untuk berantem... bahkan hingga dalam pikiran mereka berdua... mereka menjadi dua orang action hero yang saling bertarung! Tapi syukur sih cuma dalam pikiran doang... ketika kemudian mereka sampai adu mulut... aktingnya Megan keluar lagi... dia memegangi tangannya PJ, dan membuatnya seolah-olah kalau PJ yang mencekiknya, dan berteriak pada Galaxy. Galaxy kemudian datang dan lalu melerai keduanya. Galaxy langsung menuduh kalau PJ yang mencekik Megan, meskipun PJ bilang kalau ia berbohong. Galaxy kini masuk jebakannya Megan... ia tidak mempercayai pembelaan PJ. Galaxy dan Megan kemudian jalan2 lagi... dan Megan kemudian memberitahukan pada Galaxy kalau ibunya, Marylin Bono, yang penyanyi terkenal itu, akan menggelar konser dan butuh penyanyi latar. Galaxy tertarik untuk mengikutinya. Linzy kemudian lewat, dan bertemu dengan keduanya. Galaxy lalu memberitahukan soal audisi penyanyi latar itu pada Linzy, dan sudah pasti Linzy tertarik untuk ikut.
Linzy lalu pulang dengan Galaxy ke rumahnya. Tiba2, mereka dikejutkan dengan Justin yang keluar sambil membawa koper. Ternyata, ia sudah harus keluar dari rumah itu oleh ayahnya Linzy. Linzy pun jadi kebingungan, Justin mau pindah ke mana. Galaxy pun menawarkan rumahnya sebagai tempat tinggal untuk Justin. Justin dan Linzy kemudian diajak ke rumahnya Galaxy.
Rumahnya Galaxy cukup sederhana, lebih sederhana daripada rumahnya Linzy. Tapi cukup untuk menampung satu orang lagi. Masalahnya... Justin ternyata banyak maunya... minta kasur dengan seprei, selimut, dan semuanya harus bergambar Panda. Nantinya, itu semua akan disiapkan oleh Linzy. Meskipun masih malu2, Justin mau tinggal di rumah itu.
PJ yang tadi merasa dikerjain Megan datang menyusul ke rumah Galaxy untuk menjelaskan semua yang sudah terjadi. Galaxy masih nggak percaya soal apa yang dijelaskan oleh PJ tadi, yang bilang kalau Megan yang memainkan tangannya PJ, memberi kesan seolah-olah PJ yang mencekiknya. Tapi Galaxy juga penasaran soal kenapa PJ dan Megan bisa berantem. Katanya karena cemburu. Ia pun kemudian menanyakan pada PJ, apakah PJ suka dengan Galaxy ? Pertanyaan itu akan terjawab di episode berikutnya. Go Go Girls Season 2 Episode 5 telah selesai.
Megan makin berulah. Tadinya dia hanya mengincar Justin, tapi sekarang, ia sudah mulai menularkan semuanya pada orang lain. Lama2 makin gila juga nih orang... tapi itu yang bikin seru dalam cerita ini... semua personil 7 Icons dan para pemain lainnya, juga Mr. Director, berterimakasih banget karena di episode kemarin... rating Go Go Girls naik! Selamat ya, pastinya... yah moga2 saja ratingnya makin naik untuk episode ini, dan episode2 berikutnya... oke, sekian dulu sinopsisnya, kalau misalnya antara sinopsis dan yang ada di TV beda, maafin ya... dan kalau misalnya ada bagian yang tak dicatat, juga maafin ya... gw sekarang akan menulis mengikuti plot utamanya... oke deh, sampai jumpa di episode berikutnya!
Sekian. Salam, YNWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar