Rabu, 17 Agustus 2011

HAPPY INDEPENDENCE DAY, FROM LIVERPOOL FC.

Ini adalah ucapan Dirgahayu Republik Indonesia dari Liverpool Football Club. Seperti yang kita tahu bahwa Liverpool punya fans yang cukup banyak di Indonesia, bahkan termasuk dalam sepuluh besar pendukung Liverpool terbanyak di dunia. Langsung saja, inilah pesan ucapan selamat ulang tahun untuk Indonesia, dari Liverpool Football Club, seperti yang diambil dari website resmi Liverpool.


Kepada para pendukung The Reds di Indonesia,

hari ini adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kami ingin mengirimkan salam dan ucapan selamat hari kemerdekaan bagi seluruh pendukung kami di Indonesia. Untuk menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa kepada kami, sekali lagi kami membuat sebuah webpage spesial hanya untuk Anda.

Sejak tahun lalu, kami telah membuat Kop Platform dan sekarang kami telah memiliki grup LFC Indonesia. Kami sangat menantikan foto-foto, video, dan blog dari Anda dalam grup tersebut dan tentu saja, komentar-komentar Anda lewat Facebook ataupun Twitter kami.

Tidak hanya itu, langkah kami di Indonesia akan semakin luas dengan berdirinya Liverpool FC International Academy & Soccer Schools. Tidak lama lagi, akan ada banyak orang tua dan anak-anak mereka yang selangkah lebih dekat pada LFC, dengan mendaftar pada sekolah sepak bola dan soccer camps di beberapa kota dan LFC International Academy Junior League. Apakah kami bisa menemukan superstar muda di Indonesia? Bantu kami untuk menemukan bakat spesial tersebut untuk Indo elite LFCIA. Apakah ini bisa menjadi awal mula bagi tim Liverpool untuk mengunjungi Indonesia saat mereka kembali ke Asia pada tahun 2013? Bagaimana menurut kalian?

DIRGAHAYU KE-66 REPUBLIK INDONESIA!

LFC

Ada terjemahannya juga dalam bahasa Inggris. Inilah versi bahasa Inggrisnya:

Dear Indonesian Reds,


Once again it’s Indonesia’s national day! We’d like to send our congratulations and best wishes to all our supporters. To say thank you for the fantastic support you’ve given LFC this year we’ve once again created a special page just for you.


Since last year we’ve launched our Kop platform and we’ve now got an LFC Indonesia group, we’re looking forward to seeing more of your photos, videos and blogs there and of course your comments on Facebook and Twitter


That’s not all… our footprint in Indonesia is set to advance further with the establishment of the Liverpool FC International Academy & Soccer Schools. Soon, more parents and kids will be able to get so much closer to LFC by enrolling for soccer schools and camps in main cities and the nationwide LFC International Academy Junior League.

Can a young superstar be found in Indonesia? Help us to find that special talent for the Indo elite LFCIA. Could this be the start to the build-up of the team visiting Indo on its return to Asia in 2013? What do you think? 


Best wishes,


LFC

ps, Special Terima Kasih to Audy from Big Reds Indonesia for helping us with this page!

Bangga gw coy sebagai Liverpudlian! Hahahahaha... YNWA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar