Minggu, 15 April 2012

GIRLS GENERATION "I AM" POSTER (PLUS PARODY)

Yang akan saya postingkan kali ini adalah kumpulan poster para personil Girls Generation untuk film dokumenter SMTOWN yang berjudul "I Am". "I Am" adalah film dokumenter buatan SM Entertainment yang menceritakan tentang konser SMTOWN Live in New York yang digelar di Madison Square Garden, New York pada 2011 lalu. Berbarengan dengan cerita2 tentang konser itu, baik saat konser atau di balik konser itu, setiap artis2 SMTOWN bercerita tentang kisah masa lalu mereka, ketika mereka masih menjadi trainee di SM Entertainment, ketika mereka terkenal, dan juga mengenai masa lalu mereka. Girls Generation yang juga termasuk salah satu artis terkenal di bawah naungan SM Entertainment ikut berbagi cerita tentang masa2 mereka sebelum terbentuknya Girls Generation dan pengalaman pribadi mereka masing2 sebagai seorang trainee di SM Entertainment hingga mereka terkenal. Film dokumenter ini akan dirilis pada bulan Mei 2012, dan akan diputar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Meskipun filmnya baru akan dirilis satu bulan lagi, poster2 film ini sudah dirilis pada hari ini waktu Korea. Khusus di posting ini, yang akan diperlihatkan hanya poster para personil Girls Generation saja. Ingin tahu seperti apa poster2nya ? Ini dia...
Taeyeon
"Have I... changed ?"
Jessica
"The 7 years I spent as a trainee swept by like a panorama"
Sunny
"I've been called Sunny more times in the past 4 years than I've been called Soonkyu in 20 years! I'm happiest when I'm on stage."
Tiffany
"Always doing my best is my concept"
Hyoyeon
"I cried a lot because I didn't like my audition performance"
Yuri
"I did fall a lot, but in the end, I don't give up"
Sooyoung
"Girls Generation's Sooyoung is a hard worker. Choi Sooyoung is an ordinary youngest daughter who likes to play"
Yoona
"The Yoona inside the TV hides a lot of things"
Seohyun
"It was difficult going down a different road from my friends"
Combined posters
Itulah tadi poster2nya, disertai dengan terjemahan kutipan yang ada dalam poster itu, yang ditulis dengan bahasa Korea. Kalau dilihat, posternya seperti cover majalah, dengan kata2 yang secara eksplisit menggambarkan perjalanan karir mereka di bagian atas poster. Tulisan "I Am" tertulis dengan jelas dan berukuran besar di bagian bawah poster, dan kutipan setiap personil plus nama personil dan nama kelompoknya tertulis di salah satu bagian poster. Ini adalah poster resminya, yang dirilis pada tanggal 15 April 2012 ini waktu Korea. Namun, yang unik, tidak beberapa lama setelah poster resminya muncul di KaskuSone One-Stop Update, sebagai lampiran berita tentang Girls Generation, muncul parodi dari poster2 ini yang berisi semacam kutipan2 lucu yang berhubungan dengan para personil Girls Generation ini. Menurut salah satu anggota KaskuSone yang mem-posting gambar2 itu ke KaskuSone One-Stop Update, Sone yang membuat parodi poster ini kurang kerjaan. Seberapa kurang kerjaan-kah si Sone ini ? Langsung saja kita lihat poster2 parodinya, sebagai pembuktiannya. Urutan personilnya tetap sama seperti di atas.
Mungkin kalian bisa menilai sendiri seberapa kurang kerjaannya Sone yang membuat poster2 parodi itu, tapi that's okay... itu hanya sebuah parodi. Sudah jadi hal yang biasa jika kita memparodikan segala sesuatu yang berhubungan dengan Girls Generation. Aku juga pernah melakukannya. Oke, soal film "I Am" ini, seperti yang tertulis di atas, film ini juga akan diputar di Indonesia. Kapan ? Masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri sebelum menonton film ini, karena film ini baru akan diputar di Indonesia pada tanggal 18 hingga 20 Mei 2012 nanti, di Blitz Megaplex. Tapi tanggalnya masih tentatif, masih belum tetap, jadi tunggu saja soal kepastian tanggal mainnya. Yang pasti, film ini akan diputar di Indonesia, tapi hanya untuk tiga hari. Jadi, persiapkan diri kalian dari sekarang jika kalian ingin menonton film ini. Di film ini, Girls Generation tidak sendirian. Ada beberapa bintang SMTOWN lain seperti Super Junior, SHINee, F(x), TVXQ, BoA, dan yang lainnya. Semua bintang2 SMTOWN yang hadir dan tampil saat SMTOWN Live in New York adalah bintang utama di film dokumenter spesial ini. Itu saja penjelasan saya kali ini, untuk saat ini cukup dulu tulisan saya... sekarang saya mau istirahat setelah satu hari lain yang panjang dan menyenangkan. Semoga saja besok bisa lebih menyenangkan daripada hari ini. Baiklah, sekarang saatnya untuk menutup posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar