Rabu, 18 April 2012

PICTURES: JESSICA AT SINGLES MAGAZINE

Masih dalam suasana merayakan ulang tahun Jessica Jung yang ke-23, meskipun sebentar lagi di Korea sudah akan berganti hari, kali ini saya akan memperlihatkan salah satu hasil pemotretan Jessica terbaik yang pernah ada. Sebelumnya saya memang sudah memberitahukan kalau Jessica sering tampil dalam pemotretan2 dan hasilnya bisa dibilang termasuk yang terbaik, sekaligus mengukuhkan status Jessica sebagai salah satu artis Korea tercantik yang ada saat ini. Nah, foto2 yang akan saya perlihatkan berikut adalah foto2 Jessica dari majalah Singles edisi Februari 2011. Cukup lama, sudah satu tahun yang lalu. Tapi bisa dibilang inilah hasil pemotretan Jessica terbaik menurut saya. Katanya sih, berdasarkan info2 yang beredar, pemotretan ini berlangsung di Bali. Selama ini kita tahu kalau para personil Girls Generation sering melakukan kunjungan ke Bali, bahkan nama Bali pernah disebut saat Girls Generation Tour di Singapura bulan Desember yang lalu, di mana memang banyak Sone Indonesia yang datang ke konser itu. Tapi sayangnya tidak banyak yang tahu, dan kehadiran mereka bisa dibilang "unknown" di sana, meskipun mereka punya status sebagai personil grup K-Pop ternama. Tapi bukan berarti buktinya tidak ada. Bisa jadi, pemotretan ini termasuk salah satu bukti kalau personil Girls Generation pernah ke Bali, karena latar fotonya bisa dibilang hampir2 sama dengan kondisi yang ada di Indonesia. Saya nggak tahu dimana letak persisnya lokasi pemotretan ini, tapi berdasarkan info yang beredar, katanya sih pemotretannya di Bali. Di kumpulan foto2 ini, kalian bisa melihat kecantikan Jessica yang benar2 terlihat dengan jelas. Ini yang kemudian membuatnya sering tampil untuk sesi pemotretan di berbagai majalah di Korea. Langsung saja, inilah foto2nya, yang ditampilkan secara khusus untuk merayakan ulang tahun Jessica yang ke-23.
Arrive... and waiting for the transport...
 I'm sure you can find this type of market in Bali, right ?
Which house did you want to visit ?
 Combined photos... and here's the details...
Go to boutique for shopping some good items...
 This is my favorite. So gorgeous...
Doin' some spa, manicure, and pedicure is a girl's thing, right ?
Definitely it's in Indonesia. Ada anak Pramuka, coy!
(You can see the class door too, it's Bali traditional style)
Stay gorgeous even when you want to go home...
 Jessica and the photoshoot's crew...
Ya, kalau kalian melihat foto Jessica dengan anak2 Pramuka itu, sepertinya memang sudah jelas pemotretan untuk majalah ini dilakukan di mana. Belum lagi, kalian juga bisa melihat bentuk pintu kelasnya yang berciri Bali banget. Jadi, bisa disimpulkan kalau pemotretan ini memang dilakukan di Bali. Jessica memang pernah datang ke sini, untuk sebuah tugas yang cukup khusus dan menarik... yaitu melakukan sebuah pemotretan yang bisa dibilang sangat bagus menurut saya. Well, I can admit that she is so gorgeous... beautiful, and sometimes can be fun too. Baiklah, THIS JUST IN. Sambil menunggu upload foto2 ini ke blog, saya masuk ke sebuah fanbase Girls Generation dan saya menemukan foto self camera terbaru Jessica untuk ulang tahunnya. Ia baru saja menulis birthday address-nya beberapa saat yang lalu, dan foto itu adalah salah satu lampirannya. Mau tahu seperti apa birthday address-nya Jessica ? Ini dia...
Aslinya pakai bahasa Korea, yang menurut anak2 di KaskuSone One-Stop Update sering disebut sebagai "bahasa dewa", jadi saya langsung saja kasih terjemahannya, kebetulan sudah ada yang menerjemahkan.

JESSICA'S BIRTHDAY ADDRESS (translated):

"It is alright if I receive so much love and congratulations from people?
I'm very touched and grateful eu-ang~
I hope that I can express my feelings thoroughly T T (Please be expressed.. expressed.. expressed.... kekeke)
Thanks to everyone, it became the world's happiest day for me!

I~ blew out many cakes (candles)^^ heehee

Members who sang
cool songs together for me, I love you (heart)

p.s. At the moment I almost blew the cake away with my power! Writer Miyeong took this picture !! hehe

Anyway it's still my birthday even if I don't look pretty... So just... Pass kekeke"


Dan inilah foto lampirannya, saat Jessica meniup kue ulang tahunnya... ada dua foto.
I guess she take a long and deep breath to blow out the birthday candle... hahahahahahaha... oke, dan inilah hadiah utamanya... Jessica's birthday self camera!
Isn't she cute ? Hahahahahahaha... yes, she's very cute. Gorgeous and Cute. Enough said... oke, sepertinya sekarang sudah saatnya saya untuk menutup posting ini... sudah jam 00:00 lebih KST nih... berarti posting ini sudah harus diakhiri. Baiklah, segitu saja tulisan saya... sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

P.S: KST = Korean Standard Time (patokan waktu di Korea, UTC + 9, sama dengan Waktu Indonesia Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar