Minggu, 29 April 2012

GIRLS GENERATION TTS TWINKLE DIGITAL BOOKLET

Kemarin saya sudah posting soal teaser dan rekaman lagunya, sekarang saya akan memposting foto2 dari digital booklet mini album Twinkle-nya Girls Generation TTS. Seperti yang kemarin saya beritahukan, jika kalian men-download mini album Twinkle dari iTunes, maka Anda mendapatkan dua buah bonus. Bonus pertama berupa rekaman suara Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun memperkenalkan lagu2 yang ada di dalam mini album Twinkle ini, dan bonus kedua berupa sebuah digital booklet yang katanya akan berbeda dengan booklet yang nanti akan ada dalam CD mini album ini. Tadi malam saya mendapatkan foto2 dari digital booklet itu dari sebuah fanbase Girls Generation yang ada di Facebook. Total ada 16 halaman dalam digital booklet ini, dengan rincian 15 halaman booklet ditambah satu lembar yang berisi tandatangan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, yang disertai dengan foto mereka bertiga. Dalam 15 halaman booklet itu, ada enam halaman yang berisi foto pribadi para personil, dua halaman lirik lagu dan informasi lagu, serta satu halaman credit title dari mini album ini. Ingin tahu seperti apa digital booklet mini album Twinkle ini ? Inilah foto2nya.
Nah, seperti itulah digital booklet-nya. Kalian hanya bisa mendapatkannya jika kalian men-download mini album-nya di iTunes. Tapi mungkin setelah foto2nya dirilis, orang2 lebih memilih melihat gambarnya saja dan tidak tertarik untuk men-download mini album-nya lagi. Jangan sampai begitu ya... soalnya kasus2 seperti ini pasti akan selalu terjadi. Gw nggak bohong kok. Oh, ya. Saya baru dapat informasi bahwa sepertinya saya nggak bisa memposting rekaman suara lagu2 lain yang ada di mini album ini. Itu karena video materinya sudah di-remove dari YouTube dengan suatu dan beberapa alasan. Tapi tenang, saya sudah punya sesuatu yang baru lagi buat kalian. Kalian bisa men-download mini album ini secara khusus. Saya mendapatkan link download-nya tadi malam. Kalian bisa download mini album Twinkle di link ini: http://www.mediafire.com/?39nhbz7v6cd36zm kalian tinggal copy alamat itu dan paste di address bar browser kalian, di tab browser kalian yang baru. Jadi kalian buka tab baru di browser Anda, copy alamat link-nya, lalu paste di address bar tab baru itu. Link ini hanya untuk kalian yang nggak bisa beli mini album-nya. Kalau buat yang bisa dan mampu, langsung saja kalian PO (pre-order) mini album ini di tempat2 yang menyediakannya. Untuk digital booklet ini juga bisa kalian download dengan format PDF, link-nya di sini: http://www.mediafire.com/view/?2s86p2jdffmld77 (untuk melihat tampilannya terlebih dulu) dan http://www.mediafire.com/?2s86p2jdffmld77 (untuk download) caranya juga sama seperti tadi. Ingat, ini hanya untuk yang tidak bisa membeli mini album itu. Buat yang bisa, mendingan PO saja langsung. Oke, saya pikir segitu saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru buat kalian, dan sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini... sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar