Sabtu, 28 April 2012

GIRLS GENERATION TTS ~ TWINKLE (AUDIO)

Apa yang ditunggu oleh para Sone di seluruh dunia dan sejagat raya akhirnya datang juga. Tepat pada jam 00:00 KST tanggal 29 April 2012 (22:00 WIB tanggal 28 April 2012) single pertama dari Girls Generation TTS, yaitu Twinkle dirilis. Lagu ini, bersama dengan mini album-nya yang juga berjudul sama, Twinkle sudah dirilis melalui iTunes. Artinya, untuk sementara lagu ini tersedia dalam bentuk digital download. Meskipun pada awalnya Twinkle akan dirilis di iTunes secara internasional tepat jam 00:00 KST, nyatanya di iTunes Jepang, lagu ini sudah tersedia, lebih cepat dari jadwal, dan bisa langsung di-download. Download-nya tapi berbayar kalau di iTunes. Walaupun sempat beda jadwal rilis, akhirnya Twinkle bisa dirilis sesuai rencana. Di dalam mini album Twinkle, akan ada tujuh lagu, yaitu Twinkle, Baby Steps, Oh My God, Library, Good Bye, Hello, Love Sick, dan Checkmate. Jika Anda men-download-nya lewat iTunes, akan ada bonus berupa digital booklet dan rekaman khusus dari para personil, memperkenalkan setiap lagu yang ada di mini album tersebut. Untuk lagu Twinkle-nya sendiri, saya baru saja mendapatkan rekaman lagunya, lewat sebuah video di YouTube. Lagu Twinkle berdurasi 3 menit 28 detik, dan lagu ini memiliki nuansa musik era 70-an dan 80-an, khususnya pada lagu2 Stevie Wonder. Lagu Twinkle diciptakan oleh Brandon Fraley, Jamelle Fraley, dan Javier Solis serta diproduseri oleh Jam Factory. Langsung saja, inilah rekaman audio dari lagu Twinkle.
Video dengan rekaman suara lagu ini sendiri sudah banyak di YouTube, dan kalian sendiri bisa mencarinya. Mengenai video klip-nya sendiri, menurut beberapa fanbase Girls Generation di Facebook, dalam rekaman perkenalan lagu2 di mini album Twinkle, Tiffany mengatakan bahwa video klip-nya dirilis pada hari Senin. Itu berarti pada tanggal 30 April 2012 mendatang. Jadinya lusa, bukan berbarengan dengan lagunya hari ini. Well, seharusnya itu tidak menjadi masalah, karena setidaknya kita sudah mendapatkan rekaman suara dari lagunya. Itu yang terpenting untuk sejauh ini. Sebenarnya rekaman suara dari lagu2 lainnya di mini album ini juga sudah ada, dan mudah2an saya bisa melampirkannya pada posting saya berikutnya. Untuk saat ini, karena single pertamanya adalah Twinkle, akhirnya lagu ini dulu yang saya postingkan. Nanti lagu2 berikutnya akan segera menyusul, saya sudah mendapatkan sumbernya, tinggal saya kumpulkan materinya saja. Baiklah, saya pikir cukup segini dulu tulisan saya untuk kali ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar