Rabu, 25 April 2012

SEOHYUN IN CELEBPUB MAGAZINE

Personil Girls Generation berikutnya yang akan saya tampilkan foto2nya adalah si maknae, Seohyun. Sekitar beberapa hari yang lalu Seohyun tampil sebagai cover edisi ketiga majalah Celebpub di Korea. Di dalam majalah itu, juga diperlihatkan beberapa hasil pemotretan Seohyun dengan busana yang cukup simpel, sesuai dengan karakter pribadinya yang simpel, dan juga dua foto yang diambil dari penampilannya di konser Girls Generation. Ingin tahu seperti apa foto2 Seohyun dalam majalah ini ? Inilah foto2nya...
Nah, itulah foto2nya. Simpel, kan busananya ? Dia memang pas kalau pakaiannya seperti itu. Seohyun itu karakternya polos, simpel, dan dewasa. Diantara para personil Girls Generation, Seohyun yang paling dewasa, meskipun dia sendiri usianya paling muda. Memang salah satu keunikan Girls Generation itu adalah leader-nya paling tua tapi punya wajah seperti anak2, sementara maknae-nya paling muda, tapi karakternya paling dewasa. Jadinya terbalik semuanya. Seohyun sendiri adalah salah satu vokalis utama di Girls Generation, bersama Taeyeon, Jessica, Sunny, dan Tiffany. Ada yang bilang, ketika itu gw baca di sebuah forum para Sone, kalau karakter dewasa, polos, dan cenderung kolot ala Seohyun itu dipengaruhi oleh keluarganya yang katanya berketurunan Jerman. Gw sendiri percaya nggak percaya. Malah di forum itu dikatakan hampir semua personil Girls Generation blasteran Barat. Lagi2 gw percaya nggak percaya. Yang selama ini gw tahu, cuma Jessica dan Tiffany yang blasteran Barat. Malah latar belakang mereka jelas, mereka berdua dari Amerika Serikat. Kalau personil yang lain sih... ane nggak terlalu yakin. Ah, tapi kita nggak usah bahas itu deh... saya nggak terlalu tahu soal itu. Kembali ke Seohyun. Kini, aktivitas Seohyun adalah mempersiapkan proyek sub-unit Girls Generation bersama Taeyeon dan Tiffany. Nama sub-unit-nya adalah Girls Generation TTS. Bukan Girls Generation Teka-Teki Silang artinya... artinya adalah Girls Generation Taeyeon-Tiffany-Seohyun. Mereka akan merilis mini album dalam waktu dekat, dengan judul Twinkle. Nanti saya akan buat posting khusus yang akan membahas tentang proyek Girls Generation TTS ini, setelah saya dapat bahan materi yang cukup... kebetulan saat ini teaser video-nya sudah ada, tapi baru teaser-nya Taeyeon, jadi saya pikir nanti saja saya buat postingnya. Saya kumpulkan dulu teaser2nya, baru saya buat postingnya. Tunggu saja pembahasan saya mengenai sub-unit dari Girls Generation ini. Baiklah, saya pikir segini saja dulu tulisan saya untuk kali ini... maaf kalau saya tiba2 jadi tidak posting blog dalam jumlah banyak lagi, karena saya sedang istirahat dan mengumpulkan materi untuk dibahas di blog nanti. Saya memang saat ini sedang pilih2 materi... hehehehehehehe... saya hanya memilih yang memang saya suka saja, jadi maklum kalau kemudian saya jadi terkesan pilih2 soal materi posting blog. Kebetulan sih konsentrasi sekarang lagi mengumpulkan materi untuk Girls Generation TTS, jadi materi2 yang akan saya kumpulkan nggak jauh2 dari situ. Tunggu saja deh postingnya seperti apa. Baiklah, cukup dulu tulisan saya untuk kali ini, sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar