Kamis, 26 April 2012

GIRLS GENERATION KOREA YAKULT LOOK AD PHOTOS

Baru saja saya dapatkan ini dari KaskuSone One-Stop Update. Ini adalah foto2 dari iklan terbaru Girls Generation, yaitu iklan Korea Yakult Look. Sekitar satu bulan yang lalu, ada konfirmasi bahwa Girls Generation akan menjadi bintang iklan untuk produk minuman Yakult di Korea. Foto2 Yoona saat syuting iklan itu membuktikan hal tersebut. Kini, baru saja, saya menemukan foto2 pertama dari iklan tersebut. Ternyata diketahui bahwa Girls Generation akan menjadi bintang iklan dari salah satu produk baru Yakult di Korea, yaitu Yakult Look. Seperti biasa, foto masing2 personil yang diperlihatkan, sehingga ada sembilan foto. Seperti apa foto2 mereka ? Langsung saja, ini dia... yang pasti urutan fotonya, pakai urutan yang biasa.
 Taeyeon
Jessica
 Sunny
Tiffany
Hyoyeon
Yuri
Sooyoung
Yoona
Seohyun
Kalau dilihat, semua personil memakai t-shirt, celana jeans ketat, dan sepatu high heels. Kalau melihat yang seperti ini, tentu saja kita jadi teringat Girls Generation tiga tahun yang lalu, saat lagu Gee populer. Mungkin, konsep lagu Gee itulah yang diangkat dalam konsep foto iklan ini, tetapi dengan sedikit modifikasi, di mana setiap personil memakai busana yang berbeda, seperti konsep fashion yang dipakai dalam lagu The Boys. Yang pasti, kalau melihat semua personil Girls Generation tampil dengan busana seperti ini, saya jadi menganggap mereka memiliki tinggi yang sama, dengan kaki yang sama jenjangnya satu sama lain. Itu yang saya lihat. Meskipun secara postur tubuh mereka berbeda, tetapi jika mereka memakai busana yang mungkin bisa saya sebut sebagai "sexy casual" ini, kesannya mereka memiliki postur tubuh yang sama. Dan terlihat jelas kakinya sangat jenjang. Mungkin ini semua pengaruh dari jeans ketat yang mereka pakai... yah, seperti itulah yang saya lihat. Kalau melihat siapa yang terlihat seksi di sini... mungkin Yuri. Kalau dia sih memang secara bodi udah yang paling singset nan bohay di Girls Generation, tapi kalau yang saya lihat di sini, memang dia pantas untuk itu. Kalau menurut gw sih, semuanya pas buat dia. Mulai dari busananya hingga bodinya. Karena secara bodinya sudah terbilang perfect, jadi untuk busana seperti ini, dia sangat pas, dan bahkan ciri seksinya terlihat. Sebenarnya sih, di mata gw semuanya bagus, seperti yang tadi saya bilang, mereka jadi seperti punya postur yang sama, dan bodi mereka udah perfect. Jadinya kelihatan bagus. Seperti itulah pendapat saya. Baiklah, saya pikir segini saja dulu tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa menambah informasi baru buat kalian seputar Girls Generation. Sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar