Kamis, 12 April 2012

PEMBERITAHUAN UNTUK PARA TWIBI DAN TWIBOYS...

Berdasarkan acara "Stop Press: Ada Apa Dengan Cherrybelle" tadi sore, inilah beberapa hal yang akan saya sampaikan pada kalian semua, untuk menjawab semua desas-desus dan pertanyaan yang terjadi.
  1. Cherrybelle TIDAK bubar.
  2. Wenda Chibi dan Devi Chibi resmi keluar dari Cherrybelle dan akan diserahkan ke Tarra Artist Management (manajemen Cherrybelle) untuk dikembangkan sesuai dengan bakat dan kemampuan mereka.
  3. Alasan kenapa Wenda dan Devi keluar karena menurut Daddy Dino dan Daddy Teguh sebagai produser dan konseptor Cherrybelle keduanya sudah dianggap sebagai seorang "wanita" sehingga sudah tidak cocok lagi dengan konsep Cherrybelle.
  4. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Wenda dan Devi, manajemen Cherrybelle akan menggelar audisi bekerjasama dengan SCTV. Audisi ini akan digelar selama dua hari, tanggal 28-29 April 2012 dan akan dilaksanakan di SCTV Tower. Audisi ini akan disebut sebagai "Cherrybelle Cari Chibi"
  5. Dari audisi tersebut, akan terpilih 20 orang yang nantinya akan diseleksi lagi hingga akhirnya terpilih dua orang personil baru. Sistemnya kemungkinan akan memakai sistem yang dulu dipakai oleh manajemen Cherrybelle untuk mengaudisi Cherrybelle.
  6. Nantinya, Cherrybelle Cari Chibi akan disiarkan di SCTV setiap Jumat dari tanggal 4 Mei hingga 1 Juni 2012 dan akan berlangsung selama 1 jam, dari jam 3 hingga jam 4 sore.
  7. Dari blog ini sendiri, akan ada pernyataan sikap dan pembahasan mengenai keluarnya Wenda dan Devi yang akan segera dibuat dan dipublikasikan dalam waktu dekat.
Demikian penjelasan yang bisa saya berikan untuk saat ini, semoga ini bisa memperjelas semuanya mengenai apa yang terjadi dengan Cherrybelle saat ini. Sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar