Sabtu, 21 April 2012

TIFFANY IN 15 PICTURES

Sekarang saya balik lagi dengan membawa beberapa foto dari salah satu personil Girls Generation, Tiffany. Yang akan saya perlihatkan di sini adalah foto2nya yang diambil dari pemotretan sebuah majalah. Hasil pemotretannya bisa kalian lihat di atas. Itu merupakan salah satu bagian dari pemotretan personil Girls Generation saat mereka berada di London. Tentu kalian masih ingat ketika Tiffany, Seohyun, dan Yoona datang ke London menjadi perwakilan Girls Generation untuk menghadiri sebuah acara fashion show di sana. Ternyata di London mereka tidak hanya sekedar hadir di acara fashion show saja. Mereka juga melakukan sebuah pemotretan khusus untuk majalah Harper's Bazaar Korea. Hasil pemotretan mereka dimuat di majalah itu dua bulan kemudian. Dari semua foto2 yang ada di majalah itu, saya justru tertarik pada foto2nya Tiffany. Berbeda dengan Yoona dan Seohyun yang dibuat satu foto, Tiffany justru dibuat beberapa foto, dengan format seperti hasil foto di photobox. Dalam foto2 itu, Tiffany membuat beberapa pose2 yang lucu dan unik. Belakangan, edisi majalah ini muncul dalam format aplikasi untuk komputer. Di dalam aplikasi itu, pose2 lucu Tiffany bisa dilihat dengan lebih jelas. Ingin tahu seperti apa detail fotonya ? Langsung saja, ini dia...
 "Muaaach..."
 "Lalalalalalala..."
 Pose Cherrybelle
 "Hihihihihi... kamu lucu banget sih..."
 Muka mesem
 "Capek deeeh...!"
 "Baaaaaa...!"
 Gaya keramas
 "Eh, sekarang tanggal berapa ya ?"
 Gaya kibas rambut...
 Cium siapa lagi nih ?
 Okkie Dokkie...
 "I'm so happy right now!"
 Cemberut kenapa, Neng ?
 "Hehehehehehehe..."
Itu tadi foto2nya, lengkap dengan caption yang saya berikan. Itu caption kilat, berdasarkan apa yang lihat dari foto tersebut. Lucu2 kan fotonya ? Tiffany memang seperti itu. Dia punya karakter yang periang dan penuh perhatian. Senyumannya juga sangat khas dan bikin para Sone jadi pada meleleh. Ya, eye-smile-nya itu yang bikin para Sone nggak tahan... saya pun juga, jujur saja. Dia sangat suka tersenyum pada semua orang dan itu yang membuatnya selalu tampil menarik saat tampil dalam sesi pemotretan. Oh, ya. Saya sangat menyukai penampilan Tiffany saat ini, yang kebetulan mulai ditampilkan sejak acara fashion show di London itu. Saya jadi berpikir kalau ia jadi seperti orang Amerika. Serius. Kebetulan ia ganti penampilan ketika di Amerika sebelum ia pergi ke London itu, jadi kelihatannya... yah seperti melihat orang Amerika saja... hanya saja tetap dengan sentuhan Korea. Harus saya akui, ia juga sangat cantik, tidak kalah dengan personil yang lain, dan mungkin satu hal yang harus saya tambahkan adalah... she is so cute. Taeyeon pasti akan gemes melihatnya. Hehehehehehehe... baiklah, saya pikir sudah cukup posting saya untuk kali ini, sekarang saya mau istirahat, besok akan ada GP Bahrain, itu berarti saya harus nonton via streaming lagi, dan hasil kualifikasi dari GP Bahrain sudah bisa kalian lihat di bawah posting ini. Oke, sekarang saatnya saya untuk menutup posting ini, sekian posting saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar