Sabtu, 17 Desember 2011

CHERRYBELLE'S NEW ENDORSEMENTS

Apa kabar terbaru dari Cherrybelle ? Lihat gambar di atas. Ya, mereka sekarang sudah punya iklan! Sponsor, tepatnya... setelah dulu mereka punya tiga sponsor, yaitu Ice Watch, Lois Jeans, dan Skechers, kini Cherrybelle dapat dua sponsor tambahan! Yang satu pembuat komputer lokal, dan satunya lagi sebuah merek handphone. Kita bahas gambar yang di atas dulu ya... baru2 ini, atau sebenarnya sudah lama... Cherrybelle bekerjasama dengan Zyrex. Mereka bahkan kini menjadi brand ambassador-nya. Keren kan ? Mereka juga sudah melakukan sesi photoshoot, untuk berbagai promosi Zyrex untuk ke depannya, dan ini adalah salah satu hasilnya. Kebetulan kan sudah dekat dengan hari Natal dan libur akhir tahun, jadi seperti inilah tampilan iklan pertama Zyrex yang menampilkan Cherrybelle. Apakah cuma begini saja ? Tidak. Saya masih punya foto personalnya. Ada sembilan, dan ini adalah foto para personil Cherrybelle, dengan produk Zyrex.
Maaf kalau foto2nya jadi bikin postingnya terlihat panjang, tapi memang hanya inilah foto2 yang bisa saya temukan. Soal nama personilnya, you know lah siapa mereka... jadi nggak perlu diberitahu lagi. Tapi bajunya bagus ya... pas dengan suasana Natal. Warna merah melambangkan Santa Claus, hijau melambangkan pohon Natal, dan warna putih melambangkan salju yang biasa turun saat Natal tiba (mengingat hari Natal jatuh pada musim dingin, bulan Desember), jadi saya bilang sangat pantas kalau bajunya Natal banget. Perlu diketahui kalau Zyrex adalah merek PC buatan Indonesia. Kualitasnya juga bagus, saya pernah baca, dan saya bilang kalau kerjasama ini sangat bagus. PC buatan Indonesia bertemu dengan girlband (yang katanya sejauh ini) nomor satu di Indonesia. Not bad lah... setidaknya kita bisa lebih mengenal merek komputer buatan lokal, dengan bantuan Cherrybelle. Namun saya jadi agak khawatir nantinya kehadiran iklan Cherrybelle di toko2 komputer akan membuat banyak orang jadi "Dilema" untuk membeli komputer. Muehehehehe... pasti iklan ini sudah ada di toko2 komputer terdekat ada, terutama yang menjual produk Zyrex, jadi bisa disimpulkan seperti itu. Oke, selain menjadi brand ambassador Zyrex, Cherrybelle juga diberi kepercayaan untuk menjadi bintang iklan handphone. Mereknya Maxtron. Masih baru, tapi saya yakin mereka nggak salah memilih Cherrybelle sebagai bintang iklannya. Tidak ada gambar di iklan ini, yang ada adalah video. Ada dua versi. Versi pendek dan versi panjang. Versi pendek durasinya 12 detik, dan versi panjang durasinya 30 detik. Mau tahu seperti apa iklannya ? Ini dia...
Ini yang versi 12 detik...
dan ini yang versi 30 detik...
Meskipun kemudian saya baru tahu kalau masih ada dua versi lain dari iklan itu. Yaitu versi 5 detik dan 15 detik. Tapi hampir dipastikan dua versi yang ada di atas ini yang dipakai. Karena ini yang pertama keluar di YouTube. Soal jenis handphone-nya... namanya kalau nggak salah Maxtron Chibi deh... untuk lebih jelasnya, perhatikan saja iklannya... muehehehehehe... oke, baiklah. Kalau begitu segitu saja dulu tulisan saya kali ini. Yang pasti sponsor Cherrybelle makin banyak, dan kita tunggu saja apa kejutan istimewa lain yang akan dikeluarkan oleh Cherrybelle di kesempatan2 berikutnya. Mungkin ada yang berharap iklan2 ini masuk TV ? Mudah2an... tapi kalau iklan Maxtron, bisa saja muncul, karena bentuknya sudah video. Pokoknya tungguin aja deh... well, sekian tulisan saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar