Jumat, 23 Desember 2011

VIDEO: KEY AND TAEMIN'S LUCKY DAY

Dijamin Anda akan envy berat sebagai seorang Sone jika Anda menyaksikan video ini. Ini adalah salah satu film pendek lain yang diputar selama jeda istirahat konser Girls Generation di Jepang. Kalau dulu sebelumnya saya sudah memperlihatkan video "Always Yours" dan "Black Swan" dalam posting "The Excerpts", maka sekarang saya akan memperlihatkan satu film pendek lagi untuk kalian. Di film pendek ini, Girls Generation tidak bermain sendiri. Ada dua personil dari rekan satu manajemen mereka, SHINee. Ada Pandawa Key dan Pandawa Taemin yang Imut (merujuk pada cerita SHINee masuk Opera Van Java) yang tampil dalam film pendek ini. Diceritakan, Key dan Taemin mendapatkan tiket untuk menonton konser Girls Generation. Key (atau Taemin ?) mendapatkan tiketnya di sebuah restoran, dan langsung diberi selamat oleh orang2 yang ada di restoran itu. Kesannya sudah seperti merayakan kemenangan sebuah tim dalam pertandingan Premier League. Rame banget. Nah, keesokan harinya, Key yang sudah tidak sabar ingin ketemu Girls Generation pun memulai perjalanannya ke arena konser. Menariknya, sepanjang perjalanan, dimulai dari depan rumah hingga ke tengah kota, semua orang yang dilihatnya adalah Girls Generation, saking kepikirannya dia dengan mereka. Padahal orang2 yang ada di sekitarnya yang ia lihat itu adalah beberapa taekwondoin yang sedang latihan, orang yang sedang menata pakaian di sebuah butik, orang2 yang sedang berjalan-jalan di jalanan kota, pengunjung restoran, hingga pelayan restoran. Key juga merasa kalau ia selalu diikuti oleh para personil Girls Generation di belakangnya. Cerita kemudian berpindah pada Taemin yang baru keluar dari sebuah telepon umum. Ia juga memiliki tiket itu, dan ia juga merasakan hal yang sama dengan Key. Mau tahu seperti apa kekocakan film ini ? Inilah dia videonya.
Dalam video ini, para personil Girls Generation memakai salah satu kostum terkenal mereka, yaitu kostum Mr. Taxi. Itulah sebabnya saya menaruh gambar Mr. Taxi sebagai gambar pembuka posting ini. Saat film ini diputar, banyak penonton yang berteriak, karena kehadiran Key dan Taemin yang tidak mereka sangka2 dalam film ini, selain juga karena kehadiran Girls Generation dalam film tersebut. Melihat apa yang dialami oleh Key dalam video ini, saya yakin para cowok juga pada kepengen. Apalagi ketika adegan Key memakan kue di restoran hingga belepotan, ada dua personil Girls Generation yang mengelap mulutnya dan memberinya minum. Sungguh benar2 sebuah "Lucky Day" buat mereka. Saya juga kepengen seperti itu... muehehehehe... well, untuk lebih jelasnya silakan tonton sendiri ya... oke, segitu saja dulu tulisan saya... video ini benar2 bikin heboh, bukan hanya di arena konser, saya pun juga heboh, dan saya pun tertawa melihatnya. Kalian pun juga akan mengalaminya ketika menonton video ini. Baiklah, sekian dulu tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar