Senin, 19 Desember 2011

VIDEO: HOW GREAT IS YOUR LOVE... BY GIRLS GENERATION

Kemarin, atau beberapa hari yang lalu, saya sudah kasih kalian lirik dari lagu "How Great Is Your Love"-nya Girls Generation. Sekarang, gw sudah mendapatkan video perform-nya. Ini diambil ketika mereka tampil di acara MNet Countdown, tanggal 17 November 2011. Jadi sudah sebulan yang lalu... tapi jangan lihat umur videonya... dengarkan suaranya. Sangat enak. Rasanya gimana gitu... kayak melayang... dan rasanya seperti segalanya itu indah. Indah banget. Personilnya indah, lagunya juga indah. Biarpun ini hanya lagu cover, tapi mereka membawakannya dengan sangat bagus. Enak gitu di telinga... kalau tak percaya, dengarkan saja suaranya. Jangan lihat gambarnya, tapi dengar suaranya. Dijamin bikin melayang. Hahahaha... baiklah, langsung saja, inilah penampilan Girls Generation dengan lagunya, How Great Is Your Love.
Tapi... ketika Anda menonton video ini... jangan kaget kalau Girls Generation hanya tampil berdelapan. Itu karena Yoona sedang tidak bisa tampil karena cedera. Itu menurut komentar2 yang ada di video ini. Tapi biarpun hanya berdelapan, perform mereka di sini tetap luar biasa dan mendapat sambutan meriah dari para penonton. Mungkinkah ini single kedua dari album The Boys ? Bisa jadi, tapi saya nggak tahu pasti. Yang pasti, lagu ini sangat enak, gitu saja... muehehehehehe... buat saya, ini adalah lagu ballad terbaik yang pernah dibawakan oleh Girls Generation. Sangat enak didengar, dan musiknya sangat calm. Saya pernah bilang lagu ini bagus untuk dipakai bersantai. Sekarang saya tambahkan satu rekomendasi lain dari lagu ini, yaitu lagu ini bagus untuk dipakai berdansa dengan pacar atau orang yang kamu sayangi. Saya mengusulkan lagu ini menjadi salah satu pilihan lagu untuk acara prom night. Arti lagu ini sangat luas, tidak hanya untuk pacarmu saja, tapi juga untuk keluargamu atau orang yang kamu sayangi. Kata kuncinya, kalau dalam bahasa kuliah, tunjukkanlah betapa besar cintamu pada orang yang kamu cintai. Tanda bahwa kamu benar2 cinta sama mereka. Kurang lebih seperti itu. Well, kalau begitu segitu saja dulu tulisan saya, mudah2an kalian juga bisa merasakan betapa enaknya lagu ini, sama halnya ketika saya mendengar dan merasakannya. Sekian tulisan saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar