Minggu, 18 Desember 2011

VIDEO: THE EXCERPTS FROM GIRLS GENERATION FIRST JAPAN TOUR DVD

Tadi malam saya dapat dua video, yang merupakan bagian dari DVD konser Girls Generation di Jepang. Bukan penampilannya sih, tapi berupa film pendek. Durasinya sekitar 3-4 menit. Filmnya jauh dari kesan konser, dan diperlihatkan pada para penonton saat konser memasuki masa istirahat, sambil menunggu penampilan berikutnya dari Girls Generation. Bagus sih filmnya. Mau lihat ? Ini dia.
Film pertama menampilkan para personil Girls Generation dan hiasan yang terbuat dari tempelan2 kertas. Tempelannya memang sederhana, tapi yang menarik adalah tempelan itu membentuk tulisan kata2 yang ditunjukkan pada setiap personil. Mulai dari kata "Hi", "Pretty", "I'm Happy", "Smile", hingga gambar matahari yang bersinar untuk Sunny. Pada akhirnya, setiap personil akan berfoto dengan latar belakang kata2 tersebut dan fotonya lalu ditempelkan dalam sebuah tempat khusus. Mereka lalu berfoto bersama, dengan latar belakang tempat mereka menempelkan foto2 itu. Dengan musik piano bertempo sedang yang easy listening, dijamin kalian akan tersenyum setelah melihat video ini. Ini dia video pertamanya.
Film kedua dimainkan di tengah konser. Ada tiga unsur yang dimunculkan dalam video ini. Girls Generation, Hall of Mirrors, dan musik Swan Lake karya Tchaikovsky. Dalam film ini, ditampilkan para personil Girls Generation memasuki sebuah Hall of Mirrors, dan mereka merasakan salju turun. Namun itu tidak berlangsung lama. Secara tiba2, bayangan mereka dalam cermin bergerak sendiri dan memunculkan sisi gelap mereka. Perlahan, para personil Girls Generation pun berubah, dari yang tadinya berkostum putih menjadi berkostum hitam (ingat Black Soshi ? namun ini dengan ciri yang berbeda), dan setelah mereka berubah, musik Swan Lake yang diputar berubah menjadi versi remix-nya, dan mereka pun menari dengan iringan lagu yang baru itu. Pada akhir video, ditampilkan semua personil Girls Generation, lengkap dengan kedua sisinya masing2. Mungkinkah ini Swan Lake ala Girls Generation ? Bisa jadi. Menonton video ini juga mengasyikkan, karena di sini, Girls Generation memperlihatkan kebolehannya dalam menari, dan ini adalah salah satu keahlian spesial mereka. Video ini sangat keren. Here's the video.
Kedua video ini saya dapat dari account YouTube jkhkykmk (that's a weird name for a YouTube account, but your video is great) dan bisa saja kedua video ini ada dalam DVD konser Girls Generation di Jepang. Video ini baru saja dirilis, dan ada dua versi. Versi Regular dan versi Limited Edition (seperti album Love Is You-nya Cherrybelle saja) versi Regular memiliki cover warna pink dan versi Limited Edition memiliki cover warna hitam strip putih, dengan motif kain. Keduanya sama2 menampilkan gambar yang sama, yaitu pose awal Girls Generation saat menampilkan lagu Genie. Lagu Genie adalah lagu pembuka konser. Untuk cover yang lebih jelasnya, gambarnya seperti ini.
Seperti itu covernya. Saya tidak tahu di mana tempat penjualnya ataupun harganya, tapi untuk ini, Anda tahu apa yang harus kalian lakukan. PO, aka Pre-Order. Mungkin sudah ada Sone2 di luar sana yang sudah mulai membuka lapak untuk PO DVD ini, tinggal kalian cari informasinya di sana dan pilih DVD mana yang ingin kamu pesan. Pre-Order itu sama dengan pesan. Nanti barangnya tunggu datang dari Korea dulu, atau dari tempat lain. Yang pasti kamu terima jadi, dan semuanya dalam kualitas terbaik. Soal bayarnya, bayar dulu... atau tergantung bagaimana caranya. Biasanya setiap pembuka lapak PO, punya aturannya sendiri2 soal yang namanya pembayaran dan pemesanan. Tinggal ikuti aja. Estimasi harga, menurut gw, untuk DVD ini... bisa jadi antara 175.000-250.000, karena biasanya DVD konser eksklusif atau film kurang lebih harganya segitu, belum lagi ditambah ongkos kirim, karena ini sifatnya Pre-Order. Belum lagi bonusnya. Anda tahu sendiri kalau CD/DVD artis Korea selalu penuh dengan bonus. Itu biasanya menambah harga, karena nanti barangnya akan jadi satu paket. Itu menurut saya, berdasarkan apa yang biasa saya dapatkan kalau sudah kasus Pre-Order seperti ini. Aku nggak terlalu tahu banyak soal ini. Yang pasti, kurang lebih seperti itulah... oke, baiklah, kalau begitu segitu saja dulu tulisan saya kali ini... semoga kalian bisa menikmati video dan juga informasinya... sekian tulisan saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar