Minggu, 11 Desember 2011

PICTURES: GIRLS GENERATION THIRD ALBUM REPACKAGED

Saya balik lagi dengan membawakan kabar bagus untuk para Sone. Girls Generation baru saja merilis album repackage dari album ketiga mereka, Mr. Taxi. Bila dulu Anda masih ingat Girls Generation memakai kostum kuning-hitam untuk album dan video Mr. Taxi, maka kini di album repackage-nya, mereka menggunakan kostum serba hitam. Anggap saja mobil taksinya sudah berubah warna saat ini. Kemarin saya baru dapat gambarnya dari blog SNSD Korean, dan ternyata... para personil SNSD tampil hot dengan kostum barunya. Cover albumnya bisa kalian lihat di atas, dan yang ada di bawah ini nanti adalah foto2 dari masing2 personil, diambil dari beberapa sudut. Setiap personil punya tiga foto, dan akan saya share langsung buat kalian.
Hyoyeon
Jessica
Seohyun
Sooyoung
Sunny
Taeyeon
Tiffany
Yoona
Yuri
Sebagai info, album Mr. Taxi ini adalah repackage dari The Boys. Itu karena di The Boys, lagu Mr. Taxi masih ada dalam list, hanya saja liriknya yang tadinya berbahasa Jepang sudah diubah menjadi bahasa Korea dan menjadi Mr. Taxi (Korean Version). Satu hal yang perlu saya kasih tahu disini... ini bukan foto2 yang nggak2 ya... ini foto personil SNSD. Cuma memang kostum agak banyak terbukanya sehingga beginilah jadinya. Sambil meng-upload foto2 ini, saya juga melihat komen2 di KaskuSone. Kaskus-nya para Sone, dan bilang kalau di foto2 ini... personil SNSD-nya jadi putih pucat begitu... jadi aneh melihatnya. Tapi kalau menurut gw, ini efek fotografi-nya. Soalnya latar belakang dan warna sekelilingnya juga berwarna sedikit abu2, sehingga untuk menyesuaikannya, para personil SNSD-nya pun jadi putih banget. Ada satu hal yang ingin gw kasih tahu di sini. Di beberapa foto personil SNSD yang ada gambar bola diskonya, apakah kalian sadar kalau cahaya lampu fotografer-nya memantul sehingga bagian depan studionya (tempat fotografer berada) terlihat ? Wah, jadi sedikit ketahuan deh seperti apa studionya... berbarengan dengan sharing foto ini, gw mau sharing lagu nih... ada dua lagu. Yang satu adalah How Great Is Your Love-nya SNSD, dan I Still Believe In Love-nya Jenny Hyun. Kalau kalian download dua lagu ini, dan putar di music player kalian, kalian akan menemukan kesamaan pada musiknya. Apakah itu meniru ? No. How Great Is Your Love adalah versi Korea dari lagu I Still Believe In Love. Sooyoung yang menulis lirik dalam versi Korea-nya dan untuk musiknya, dikerjakan oleh Jean T. Na. SNSD meng-cover lagu I Still Believe In Love ini dengan versi Korea, dan lagunya pun berubah menjadi How Great Is Your Love. Lagu I Still Believe In Love ini sendiri memakai bahasa Inggris. Langsung saja deh, ini link lagunya:
http://www.4shared.com/audio/kT3YeWG0/SNSD_-_How_Great_Is_Your_Love.html untuk How Great Is Your Love-nya SNSD, dan
http://www.mediafire.com/?i2ztmmnynjr untuk lagunya I Still Believe In Love-nya Jenny Hyun.
Coba dengar deh lagunya. Lagunya bagus banget. Iramanya enak, dan bagus untuk kalian yang ingin relaksasi atau ingin bersantai. Aku nggak bohong kok. Aku sudah mencobanya, dan kalian juga harus. Itulah sebabnya saya ingin share lagu ini pada kalian semua. Kalau nggak bagus, belum tentu aku share. Hehehehehe...
Oke, baiklah kalau begitu sekian dulu tulisan saya ini. Buat yang nggak ngerti soal Girls Generation, jangan buka posting ini ya... nanti jadinya macam2 deh... well, saatnya saya untuk mengakhiri posting ini... sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar