Jumat, 23 Desember 2011

PICTURES: 7 ICONS FIRST ALBUM LAUNCHING

Baru browsing di dua media internet ternama, dan langsung dapat foto2 tentang launching album pertama 7 Icons. Memang banyak sekali media2 yang meliput tentang launching album ini dan beberapa diantaranya menyumbangkan foto. Sekarang adalah saatnya untuk men-share semua foto2 yang saya dapatkan tentang launching album 7 Icons tersebut. Saya dapatkan foto2 ini dari dua media internet ternama, yang satu dari KapanLagi.com dan satu lagi website tabloid Bintang Indonesia. Inilah foto2nya...
Kita mulai dari foto2 yang saya ambil dari website tabloid Bintang Indonesia.
Yang dari website tabloid Bintang Indonesia sudah... sekarang dari KapanLagi.com. Tapi tidak semuanya diperlihatkan, hanya foto2 tertentu saja. Soalnya foto2nya banyak banget.
Nah, sudah selesai foto2nya. Sebenarnya masih banyak, tapi saya pilihkan yang bagus2 saja. Omong2, kenapa nggak ada foto personal-nya Linzy ? Padahal akan lebih menarik kalau ada fotonya Linzy, mengingat semua personil yang lain sudah punya foto2nya sendiri2. Ternyata berdasarkan foto2 yang ada, bukan hanya album saja yang diluncurkan dalam acara ini, tapi juga logo dan tampilan Iconia se-Indonesia. Lihat gambar yang ada tepat di atas. Iconia sudah punya logonya sendiri, dan mungkin inilah yang akan saya dapatkan jika saya benar2 jadi Iconia Resmi. Ya, saya mau bilang sama kalian kalau sekarang saya sudah mendaftar jadi Iconia Resmi. Ini adalah fans club-nya 7 Icons yang dikendalikan langsung oleh labelnya 7 Icons. Dalam arti gampangnya, ini adalah official fans club dari 7 Icons. Saya hanya tinggal bayar biaya pendaftarannya saja dan itu bisa disetor. Saya belum punya rekening bank, jadi saya belum bisa bikin transfer. Terlalu hebat kalau saya bisa bikin sebuah transaksi transfer. Biarkan transaksi itu dipakai oleh klub2 sepakbola saja ya... muehehehehe... ada dua paket di situ, ada paket 1, biayanya cuma 50000, dan paket 2, biayanya 125000. Kalau paket 1 saya hanya dapat ID Card saja, kalau paket 2 saya juga dapat kaus. Nah, karena saya dan keluarga saya lagi ngirit, saya putuskan untuk ambil paket yang pertama. Setidaknya punya ID Card sudah cukup buat saya. Karena itu adalah tanda pengenal sekaligus tanda identitas saya sebagai seorang Iconia dan itu sangat penting. Jadi fans resmi Liverpool saja ada ID Card-nya, Iconia pun juga. Kalau urusan kaus, mungkin nanti akan saya cari sendiri... itu pun kalau ada... muehehehehe... nanti kalau ada waktunya pasti akan saya bayar, tapi aku nggak boleh lama2. Maksimal dua minggu, kalau tidak, saya terancam nggak akan dapat ID Card-nya. Jadi harus cepat. Kalau kalian mau ikut daftar jadi Iconia Resmi, kalian bisa isi formulir di alamat ini: https://docs.google.com/​spreadsheet/​viewform?formkey=dDNQWXJxZHQ5Un​lFOUN4Z1lpeGE4b3c6MQ nanti di situ, tulis data kalian yang jelas, pilih paketnya, dan lalu kirimkan. Nanti akan ada e-mail masuk yang akan menjelaskan cara bayarnya. Ada dua cara, cara transfer dan cara setor. Untuk jelasnya, nanti baca saja e-mail-nya. Kebetulan saya daftar jadi Iconia Resmi itu karena ada seseorang yang memberikan formulirnya pada saya lewat Facebook. Saya nggak tahu apa alasannya dia kirimkan formulir itu pada saya, apakah mungkin kehadiran saya sebagai seorang Iconia sudah ditunggu atau bagaimana. Yang pasti, tahu2 ketika buka Facebook sudah ada link formulir itu di tempat saya. Satu info lain yang juga ingin saya kasih tahu, berhubungan dengan 7 Icons adalah... 7 Icons sudah punya website! Sekarang mereka tidak hanya lagi punya fanbase di Facebook dan Twitter, mereka kini sudah punya website. Website 7 Icons bisa diakses di http://7-icons.com di website itu semua yang berhubungan dengan 7 Icons ada, mulai dari profil personil, berita2, video, foto, info tentang albumnya, semuanya ada dan lengkap. Buat yang mau tahu seperti apa tampilan website 7 Icons, seperti ini gambarnya...
Keren kan ? Tampilan website ini sangat keren, harus saya akui. Apalagi kalau kalian masuk ke bagian profil personil. Wah, itu sudah bagian yang paling keren banget. Foto personil yang ada di samping profilnya terlihat sangat keren, memperlihatkan karakter setiap personil. Tapi karena website ini masih baru, jadinya masih banyak yang terlihat biasa. Mungkin dalam waktu2 berikutnya akan diperbaiki. Namanya juga website baru... semuanya masih dalam tahap perkenalan. Namun satu hal yang pasti, tampilan website ini sangat keren. Kalian tidak akan kecewa ketika melihatnya.
Dengan peluncuran album The Journey of Love ini, 7 Icons menjadi girlband Indonesia pertama yang memiliki album, sekaligus menjadi grup boyband/girlband kedua yang punya album. Yang pertama tentu saja Sm*sh. Sementara untuk website, 7 Icons jadi girlband kedua yang punya website. Cherrybelle sudah lebih dulu punya website, berbarengan dengan peluncuran mereka. Proses pembuatan album The Journey of Love memakan waktu 8 bulan dan terdiri atas 10 lagu. Album ini diproduseri oleh Bimo Sulaksono, dan dirilis oleh label Keci Music. Album ini dinamai The Journey of Love karena di dalamnya terdapat lagu2 yang bercerita tentang perjalanan cinta para personil 7 Icons, dan juga pengalaman mereka selama menjadi bagian dari 7 Icons. Album ini akan dijual di semua gerai Naughty Accessories di seluruh Indonesia dan untuk yang belum mendapatkan albumnya, albumnya baru akan resmi dijual empat hari lagi. Jadi kurang lebih antara tanggal 26 atau 27 Desember. Memang sudah lewat dari hari Natal, tapi bukan berarti album ini tidak bisa jadi kado Natal terbaik tahun ini kan ? Muehehehehehe... pokoknya tungguin saja kehadiran blog ini di toko Naughty Accessories terdekat di kotamu ya... baiklah, kalau begitu segini saja dulu cerita dan informasi saya kali ini... nanti kalau ada informasi yang baru tentang 7 Icons, akan saya coba untuk sampaikan secepat mungkin. Yang pasti, kita doakan semoga album 7 Icons ini sukses dan bisa diterima di masyarakat. (Amin...) Oke, sekian tulisan saya... kurang-lebihnya mohon maaf, dan apabila ada yang menyinggung dan Anda merasa tersinggung, saya mohon maaf. Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar