Selasa, 27 Desember 2011

GIRLS GENERATION AND THE DANGEROUS BOYS

Bagaimana rasanya jika kamu adalah seorang remaja bermasalah yang menginginkan perubahan dalam hidupmu dan secara tiba2 para personil Girls Generation datang untuk membantumu mendapatkannya ? Di tengah aktivitas mereka mempromosikan album "The Boys", Girls Generation mengemban sebuah tugas untuk membantu lima orang cowok bermasalah dari lima daerah berbeda di Korea, yang mengharapkan pemecahan atas masalah mereka, dan perubahan positif dari karakter mereka masing2. Ini adalah tugas Girls Generation untuk yang pertama kalinya dalam hidup mereka. Setiap personil diberi tugas untuk menjadi mentor terhadap satu orang. Karena jumlah cowoknya ada lima, maka ada empat cowok yang dimentori oleh dua orang personil sekaligus. Hanya Sunny yang bertugas sendiri, sementara personil yang lain saling berpartner untuk mementori peserta yang lain. Para cowok ini berusia antara 17-19 tahun, dan mereka berasal dari Grade 1 dan Grade 2 di sekolah mereka. Mereka semua memiliki latar belakang yang penuh dengan masalah dan memiliki kesulitan dengan diri mereka sendiri. Mereka sulit mengontrol diri. Mereka sangat tidak peduli dengan sekitarnya, mengganggap hidup itu sesuatu yang mudah, melakukan apa yang mereka anggap benar, nggak punya harapan dan impian, menjalani hidupnya tanpa tujuan, tapi mereka memiliki satu keinginan, untuk bisa mengembalikan hidupnya ke jalan yang benar. Para cowok2 ini butuh panduan untuk mengubah hidup mereka, dan di situlah Girls Generation hadir untuk membantu mereka.
Ada lima "dangerous boys" di sini. Hwang Yonghyun yang tidak pernah perhatian di kelas, dan tukang bohong, Park Kyungkyu yang sering nggak sopan pada kedua orangtuanya, tidak memiliki etika bicara yang baik pada mereka, dan dikenal sangat pemberontak, namun memiliki keinginan untuk berubah, Kim Seonghwan yang berpostur sangat tinggi, memiliki ketertarikan pada musik namun tidak pernah punya perhatian pada hal apapun, Kim Hwehoon yang hidupnya kacau setiap hari tanpa tujuan, dan Goo Jisoo yang kelihatannya seperti anak baik, namun pada kenyataannya tidak. Dalam acara ini, mereka semua masing2 dibantu oleh dua personil Girls Generation, dengan pengecualian Kim Seonghwan yang hanya dibantu oleh Sunny seorang. Hwang Yonghyun dimentori oleh Yoona dan Hyoyeon, Park Kyungkyu dimentori oleh Tiffany dan Sooyoung, Kim Hwehoon dimentori oleh Seohyun dan Taeyeon, dan Goo Jisoo dimentori oleh Jessica dan Yuri. Bersama mereka, para cowok2 ini akan menjalani sederetan pelatihan untuk dapat mengubah hidup mereka dari hari ke hari. Girls Generation memiliki perhatian yang sangat serius dalam hal ini, namun meski begitu, mereka juga berusaha untuk membuat proses pelatihan ini berjalan menyenangkan.
Rilis pertama mengenai acara ini dilakukan pada tanggal 22 November 2011. Sebagai pemanasan terhadap acara ini, behind the scene acara ini disiarkan pada tanggal 8 Desember 2011. Dari sinilah kemudian muncul banyak komentar yang mengatakan Girls Generation memiliki perhatian yang serius terhadap acara ini, walaupun sebenarnya ini hanya sebuah reality show. Setelah mendapat sambutan yang memuaskan, pada tanggal 18 Desember 2011, sepuluh hari kemudian, acara ini resmi disiarkan untuk pertama kalinya, di saluran televisi JTBC. Durasi acaranya 60-70 menit, dan ditayangkan setiap hari Minggu waktu Korea. Lokasi pembuatan acara ini dilakukan di Seoul.
Sebelum tayangan perdana acara ini disiarkan, ada beberapa foto2 preview dari acara ini yang dirilis. Saya mendapatkan foto2 ini dari Facebook, menggambarkan para personil Girls Generation bersama dengan para cowok2 yang menjadi peserta dalam acara ini. Mau tahu seperti apa foto2nya ? Ini dia...
The Girls... and The Boys.
Yoona, Hwang Yonghyun, and Hyoyeon
Yuri, Goo Jisoo, and Jessica
Taeyeon, Kim Hwehoon, and Seohyun
Sooyoung, Park Kyungkyu, and Tiffany
Single Fighter... Sunny and Kim Seonghwan
The Girls are ready to mentoring this troubled boys...
Menurut gw, acara ini akan memiliki makna yang besar untuk orang yang menontonnya. Acara ini mungkin bisa menggerakkan atau menginspirasi banyak orang untuk juga melakukan hal yang sama pada orang2 yang ada di sekitarnya. Mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik dengan cara yang menyenangkan, namun dengan hasil yang juga memuaskan pula. Kalian bisa menonton episode2 Girls Generation and Dangerous Boys di YouTube, dan saya usulkan untuk menonton video yang sudah di-subtitle. Karena ini acara buatan Korea, maka bahasanya juga memakai bahasa Korea, jadi tontonlah yang video yang sudah ber-subtitle, agar kalian bisa mengerti jalan cerita dari tayangan ini. Video yang seperti ini sudah cukup banyak di YouTube, jadi kalian hanya tinggal memilih yang terbaik dan lalu menontonnya. Baiklah, kalau begitu... segini saja dulu tulisan saya kali ini, untuk lebih jelasnya soal seperti apa acara ini, tonton saja di YouTube... saya cuma mau share info2 terbaru soal Girls Generation saja... dan ini mungkin bagus juga untuk bisa di-share pada kalian. Oke, sekian tulisan saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar