Sabtu, 24 Desember 2011

PICTURES: GIRLS GENERATION'S THE BOYS JAPAN (REPACKAGED)

Selama ini, kalian hanya melihat foto yang ada di atas ini sebagai foto yang berhubungan dengan album The Boys Japan Repackaged. Ini adalah cover albumnya. Tapi sekarang saya sudah menemukan foto2 lain yang berhubungan dengan album satu ini. Saya menemukannya dari sebuah fanbase Girls Generation di Facebook. Foto2nya lumayan menarik, dan menurut saya, Girls Generation tampil cantik dan keren dengan busana yang mereka kenakan. Mereka jadi seperti bintang film zaman dulu... apalagi dengan melihat latar belakang gambarnya. Sudah seperti studio di Hollywood! Hahahahaha... oke, saya sudah dapatkan gambarnya, dan langsung saja akan saya share pada kalian. Ada foto personal-nya dan foto tim mereka, seperti biasa.
Untuk foto personal-nya, ada dua jenis foto. Satu foto close-up, dan satu lagi foto full body, lengkap dengan latar belakang dan data pribadi mereka. Namun sayangnya, data pribadi mereka ditulis dengan bahasa Jepang. Mungkin ada yang bisa bantu menerjemahkannya ? Tapi setidaknya kalian masih bisa melihat tanggal lahir masing2 personil, mengingat tanggalnya ditulis dengan huruf Latin. Minimal itu informasi yang bisa kalian dapatkan dari foto2 itu. Sekarang akan saya share foto2nya... they look so amazing... and stunning.
Yoona
Seohyun
Yuri
Taeyeon
Tiffany
Jessica
Sooyoung
Sunny
Hyoyeon
Menarik bukan ? Saya suka latar belakang dan pencahayaan fotonya. Memberi kesan klasik pada fotonya. Belum lagi dengan busananya. Sangat mendukung suasana klasiknya. Sekarang foto timnya. Saya yakin kalian semua sudah pernah melihat foto2 ini sebelumnya, karena foto2 ini ada yang sudah dipublikasikan sebelumnya. Masih dengan nuansa yang sama, inilah fotonya...
Makin menarik ya ? Dua foto terakhir dipastikan adalah tampilan dari website Girls Generation di Jepang saat ini. Mungkin gambarnya bisa bergerak-gerak ya... oke, sekarang kita bahas CD-nya. Seperti biasa, akan ada dua pilihan CD, yaitu Regular Edition dan Limited Edition. Untuk yang Regular Edition, bentuknya hanya CD biasa, jadi tidak ada bonus apapun. Sementara untuk Limited Edition, banjir bonus. Ada DVD, photobook, dan banyak lagi bonus lainnya. Mengenai lagu2nya, untuk edisi Japan Repackaged ini, Girls Generation justru mengambil lagu2 dari album Jepang pertama mereka yang self-titled, ditambah dengan lagu The Boys versi Jepang. Tidak ada lagu2 dari album The Boys versi Korea, sehingga seakan-akan Girls Generation membuat versi "lawan" dari album Korea-nya. Untuk isi DVD-nya, ada video klip dari The Boys versi Inggris, dan Bad Girl. Lagu yang terakhir ini adalah lagu kelima dari album Girls Generation, dan merupakan lagu ketiga dari album repackaged ini. Buat yang kepengen, jangan tanya saya... silakan tanya para Sone yang lain, dan kalau bisa, budayakanlah PO alias Pre-Order! Nah, untuk PO-nya, saya usulkan kalian ambil yang Limited Edition. Biarpun nanti harganya mahal, tapi bonusnya banyak. Dijamin deh, nggak akan mengecewakan. Baiklah kalau begitu, segitu saja dulu tulisan saya... soal apakah kalian tertarik untuk membelinya, itu urusan kalian. Saya tidak menjual CD-nya, saya hanya kasih lihat gambar2nya saja, sekaligus menginformasikan saja. Untuk urusan penjualannya, tanya yang lain saja ya... oke, sekian tulisan saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar