Jumat, 16 Desember 2011

VIDEO: DRUNKEN YOONA (MESSAGE TO THE DRUNKERS)

Gw sedang melihat foto2 di sebuah account fanbase Girls Generation di Facebook dan secara tiba2 gw menemukan foto ini. Di sini terlihat Yoona sedang mabuk di sebuah acara dan ini adalah potongan gambarnya. Saya langsung penasaran seperti apa videonya, dan saya menemukan sebuah video dari sebuah acara di Korea yang berjudul Star Theater. Dalam video itu, Yoona memerankan seorang cewek yang dianggap paling cantik di sekolahnya. Suatu kali, ia datang ke sebuah bar bersama temannya untuk berkenalan dengan dua orang teman cowoknya. Keduanya menawari Yoona dan Yuri (yang menemaninya datang ke bar itu) dengan segelas bir. Yoona tadinya mengaku tidak terlalu suka minum alkohol. Namun ternyata dia meminum bir dalam jumlah yang sangat banyak dan itu membuatnya jadi mabuk. Ketika ia mabuk, kondisinya sudah tidak terkendali. Ia sudah tidak bisa mengenali temannya sendiri, baik teman yang menemaninya ke bar, ataupun kedua cowok yang berkenalan dengannya. Bahkan ia tidak bisa mengenali dirinya sendiri! Kekacauan yang terjadi saat Yoona mabuk pun menjadi sesuatu yang lucu, dan membuat saya jadi terpingkal menontonnya. Baiklah, langsung saja, inilah video Star Theater edisi "Drunken Yoona".
Soal bahasa dalam video ini, tidak usah khawatir, karena video ini sudah diterjemahkan ke Bahasa Inggris oleh rekan2 Soshified, sehingga kita bisa mengerti seperti apa ceritanya, dan ini sangat lucu sekali.
Sebenarnya kalau kamu menonton video ini, ada satu pelajaran yang bisa diambil, yaitu jangan minum terlalu banyak, nanti kecantikanmu akan hilang. Persis seperti yang dialami Yoona disini. Efek mabuk yang ia rasakan membuat dia tidak menyadari kalau ia sedang tidur di atas aspal yang sedang panas dan ia terjebak di aspal itu ketika aspalnya sudah mendingin. Karena aspalnya mendingin, rambutnya, yang biasa jadi daya tariknya di sekolah, dan pakaiannya jadi menempel pada aspal itu dan tidak bisa dilepas, kecuali dengan bantuan gunting. Akibatnya, rambut Yoona pun jadi kacau dan membuatnya jadi sangat aneh saat dia kembali ke sekolah keesokan harinya. Beruntung ini cuma acara, kalau seandainya ini benar2 terjadi, bisa gawat... pesona Yoona pun jadi sedikit menghilang... muehehehehehe... jadi buat para cewek, jangan terlalu sering minum alkohol, terutama dalam jumlah yang banyak dalam sehari, nanti kecantikanmu bisa menghilang... oke ? Video ini diam2 bisa menyimpan pesan yang sangat bermanfaat buat kita semua. Baiklah, kalau begitu sekian dulu cerita saya kali ini... nanti kalau misalnya ada video2 aksi lucu lainnya, akan saya coba untuk share pada kalian semua... semoga bermanfaat, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar