Senin, 26 Desember 2011

PICTURES: GIRLS GENERATION'S FANSIGNING (PLUS AUTOGRAPH)

Dulu saya bercerita soal tandatangan Girls Generation, lengkap dengan analisanya. Nah, sekarang gw akan kasih lihat foto personil dan tandatangannya sekaligus. Foto2 ini diambil ketika Girls Generation melakukan event fansigning (acara tandatangan dan jumpa penggemar, kurang lebih begitu istilahnya) yang digelar oleh salah satu sponsor mereka, produsen tas terkenal J. Estina. Sejak 2 bulan lalu, mereka sudah dipercaya untuk menjadi model dari merek tas satu ini. Acara ini dilakukan tanggal 4 Desember 2011 yang lalu. Saya sendiri mendapatkan gambarnya beberapa hari yang lalu, dari sebuah account Twitpic milik sebuah kelompok Sone. Hanya ada sembilan foto. Tapi foto2 ini sudah cukup memperlihatkan apa yang sudah saya tuliskan di atas, yaitu foto personil, dan juga tandatangannya. Setidaknya cukup untuk membuktikan analisa tandatangan mereka yang saya tulis beberapa waktu yang lalu... oke, inilah foto2nya.
Seohyun
Sooyoung
Yuri
Tiffany
Jessica
Taeyeon
Hyoyeon
Sunny

Yoona
Saya harap kalian bisa melihat tandatangan setiap personil yang ada dalam foto ini. Kalian hanya perlu menyesuaikannya dengan analisa tandatangan saya untuk dapat menemukan ciri dari tandatangan mereka. Mereka terlihat sangat cantik ya... ibuku bilang kalau mereka semua sangat cantik. Sekarang, dengan make-up yang mungkin terlihat minimalis dan natural, mereka jadi sangat cantik. Terutama, ehm... teteup... Yoona. Muehehehehehe... tapi Sunny juga terlihat lucu dengan rambut pendeknya. Ia jadi terlihat unik, sekaligus juga cute. Ya, yang pasti, semua personil Girls Generation emang cantik deh! Baiklah kalau begitu, segini saja dulu tulisan saya... mudah2an semuanya bisa mengerti soal apa yang saya bahas kali ini, yang masih ada hubungannya dengan posting saya sebelumnya, soal tandatangan personil Girls Generation. Oke, sekian tulisan saya, Happy Boxing Day, and Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar