Minggu, 11 Desember 2011

WALLPAPERS: GIRLS GENERATION THIRD ALBUM: THE BOYS

Bagi2 wallpaper lagi ah... dan masih berhubungan dengan Girls Generation, kali ini saya akan share wallpaper yang saya dapatkan dari blog fans SNSD di London. Ada sembilan wallpaper yang akan saya share, dengan ukuran yang sama, tapi dengan gambar yang berbeda. Ini adalah wallpaper foto personil SNSD saat teaser The Boys. Masih ingat kan ketika para personil SNSD tampil dengan nuansa fairy tale untuk menandai kembalinya mereka ? Nah, sekarang versi wallpaper-nya sudah ada. Tinggal pilih siapa personil favorit Anda untuk menjadi penghias layar komputer Anda. Buat yang ingin tahu seperti apa wallpaper-nya, ini dia.
Hyoyeon
Jessica
Seohyun
Sooyoung
Sunny
Taeyeon
Tiffany
Yoona
Yuri
Semua wallpaper ini ukurannya sama dan hanya ada satu ukuran. 1600x900 pixel. Jadi buat yang punya komputer berlayar widescreen, silakan memilih salah satu dari sembilan wallpaper ini. Buat para Sone, mungkin juga sekalian memilih bias-nya menjadi wallpaper... tapi mungkin juga akan jadi sebuah masalah kalau seandainya bias Anda di SNSD lebih dari satu... muehehehehehe... pasti bakalan bingung tuh... oke, baiklah, segitu saja dulu tulisan saya. Saya kebetulan lagi sengaja begadang nih, sambil nunggu pertandingan El Clasico... jadi lumayan lah, aku punya waktu untuk mengerjakan posting2 yang memang secara prioritas, perlu untuk dilakukan. Kebetulan, saya lagi borong banyak foto2 SNSD dari Google, jadi banyak sekali hal2 yang berhubungan dengan SNSD yang saya ingin share ke kalian semua. Well, sekian dulu tulisan saya, selamat memilih, pilihlah yang terbaik... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar