Senin, 19 Desember 2011

IT'S OFFICIAL: 7 ICONS FIRST ALBUM COVER

Ya, seperti inilah cover album pertama 7 Icons, yang berjudul "The Journey of Love". Album yang paling ditunggu-tunggu oleh semua Iconia di seluruh Indonesia, dunia, bahkan sejagat raya. Soal list lagunya kemarin saya sudah sampaikan, bersamaan dengan pemberitahuan soal apa yang terjadi dengan 7 Icons belakangan ini, dan album ini akan diluncurkan dua hari lagi, tanggal 21 Desember 2011. Mengulang apa yang dulu saya sudah sampaikan, CD album ini bisa kalian dapatkan di semua gerai Naughty Accessories di seluruh Indonesia. Logo Naughty saja ada di sisi bawah album, menunjukkan kerjasama yang sudah dibuat antara 7 Icons dan toko aksesoris ini. Nanti akan ada rilis khusus dari blog ini tentang seperti apa album ini, dan mudah2an itu akan saya tulis tanggal 21 Desember, bertepatan dengan peluncuran albumnya. Kalian tunggu saja seperti apa rilis khususnya, dan untuk sementara, kalian nikmati saja gambar cover ini. Sekalian dengan pemberitahuan soal cover album ini, saya juga mau mengajak semua Iconia untuk mengubah profile picture Facebook atau Twitter kalian (kalau dua2nya juga boleh, malah lebih bagus) pada tanggal 21 Desember nanti dengan gambar cover ini untuk merayakan peluncuran album pertama 7 Icons ini. Gambar covernya bisa kalian dapatkan di blog ini atau di fanbase-nya 7 Icons di Facebook (http://www.facebook.com/7ICONS). Ambil dari teman yang sudah pakai juga nggak apa2, yang penting kalian semua pasang gambar cover ini sebagai profile picture kalian di jejaring sosial selama tanggal 21 Desember nanti. Kalau mau dari sekarang juga nggak apa2. Semua terserah kalian. Oke ? Kalau begitu, segitu dulu tulisan saya, nanti akan ada posting baru lagi yang akan berhubungan dengan album ini. Tungguin saja... baiklah, sekian tulisan saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar