Selasa, 20 Desember 2011

PICTURES: GIRLS GENERATION COMEBACK STAGE AT INKIGAYO TEASER

Posting yang jadul2 lagi ah, tentang Girls Generation dan The Boys. Emang nggak ada habisnya ngomongin mereka, apalagi dengan kepopuleran mereka saat ini. Beberapa hari yang lalu, biasa... borong gambar Girls Generation lagi di Facebook. Nah, saya menemukan foto2 potongan gambar dari teaser comeback stage mereka di acara Inkigayo. Gambar teaser-nya keren banget, meskipun hanya menampilkan foto2 ketika mereka menjadi tokoh2 cerita fairy tale itu... tapi karena itu digabungkan dengan grafis yang menarik... yah, jadinya tetap keren aja, gitu. Dalam gambar2 ini, selain ada foto teaser mereka, juga ada nama personilnya. Lumayan buat kalian yang sampai sekarang masih belum hafal siapa2 saja personil Girls Generation. Saya bisa bantu kalian untuk menghafal para personilnya secara cepat, dengan menggunakan gambar2 ini. Oke, langsung saja... inilah gambar2nya.
Dalam foto2 teaser yang ada di atas, setiap personil Girls Generation mempunyai perannya masing2, sebagai tokoh cerita dongeng. Apakah kalian bisa menebaknya ? Well, saya harap kalian bisa menebaknya... kalian bisa melihatnya dari apa yang mereka kenakan dan apa yang mereka bawa. Latar belakangnya juga mungkin membantu. Tapi kalau kalian tidak tahu, tidak usah dipaksakan, karena pertanyaan ini tidak harus dijawab. Muehehehehehehe... oke, baiklah, sekarang saya akan kasih lihat video yang menjadi sumber dari gambar2 ini, yaitu video teaser comeback stage mereka di Inkigayo, keluaran tanggal 16 Oktober 2011. Seperti inilah videonya, diiringi dengan bagian rap dari lagu The Boys.
Memang videonya cukup cepat, hanya 12 detik. Tapi saya yakin kalian bisa melihat semua gambarnya, ya kan ? Oke, kalau begitu segini saja dulu tulisan saya. Saya harap gambar2 yang ada di atas bisa membantu kalian untuk dapat mengenali setiap personil Girls Generation dengan cepat. Kalau yang sudah tahu, sih... mungkin kalian bisa membantu untuk mengenalkannya pada yang lain, biar makin banyak yang tahu tentang Girls Generation. Baiklah, sekian tulisan saya... dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar