Minggu, 11 September 2011

BIOSKOP RENDINATION: HAPPY 21

Masih ingat Happy 21 ? Happy 21 adalah judul FTV yang dibintangi oleh Cherrybelle. Diputar pertama kali tanggal 22 Agustus 2011 (kalau tidak salah), jam 23:59 WIB, dan selesai jam 02:00 WIB. Kemudian diputar lagi atas permintaan para pemirsa, khususnya para Twibi, pada tanggal 2 September 2011, jam 07:00 WIB. Ketika pertama kali diputar, langsung jadi Trending Topic di Twitter dengan kata #chibiftv, dan HAPPY 21. Semua Twibi sangat senang dengan aksi para personil Cherrybelle yang untuk pertama kalinya mencoba dunia akting. FTV ini diputar dalam rangka ulang tahun SCTV yang ke-21. Happy 21 akan mengantarkan kita pada perform terbaik Cherrybelle sejauh ini... yaitu Cherrydolle. Kalau kalian tidak sempat nonton di TV, kalian bisa nonton di YouTube, dan secara khusus, saya akan share video itu ke kalian, jadi kalian bisa nonton Happy 21 tanpa harus pergi ke YouTube. Yang mengunggah video ini adalah ibeltube, dan ada sembilan bagian dalam video Happy 21 ini. Soundtrack-nya adalah Best Friend Forever dan Dilema-nya Cherrybelle, dan selain itu juga ada lagu Hati Yang Kau Sakiti-nya Rossa sebagai soundtrack untuk adegan sakit hati. Pemeran utamanya adalah Dimas Aditya sebagai Ken, saya menyebutnya Kenny, dan disini, Wenda, Devi, Anisa, Christy, dan Gigi memegang peran utama dari para personil Cherrybelle. Cerita dari Happy 21 ini berkisar pada cerita mereka berlima, ditambah dengan Ken, dan juga dilengkapi dengan personil2 yang lain, yaitu Cherly, Angel, Felly, dan Ryn. Langsung saja, inilah Happy 21.
Part 1/9
Part 2/9
Part 3/9
Part 4/9
Part 5/9
Part 6/9
Part 7/9
Part 8/9
Part 9/9 ~ END
Selain itu juga, saya juga akan men-share video soundtrack dari Happy 21, yaitu Best Friend Forever-nya Cherrybelle, plus Dilema versi akustik yang dibawakan oleh Anisa saat adegan di restoran.
Cherrybelle ~ Best Friend Forever
Dilema (Acoustic Version) by Anisa ChiBi.
Happy enjoy... film ini bagus lho... jujur saja, mungkin baru pas nonton Happy 21 ini saya mau nonton FTV dari awal hingga akhir... dan hasilnya sukses besar! Well done, Cherrybelle!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar