Senin, 19 September 2011

CHERRYBELLE AT KEREN BEKEN

Seperti yang tadi saya ceritakan di posting saya Chasing Cherrybelle, karena saya tidak mendapatkan CD Cherrybelle lantaran kehabisan, saya turun satu lantai dari lantai 2 BSM ke lantai 1 BSM menuju Gramedia untuk membeli Keren Beken yang ada cover Cherrybelle-nya. Syukurnya ada. Ditemukan dalam keadaan terlipat dan terbungkus dengan plastik yang sangat rapi. Info soal Cherrybelle bisa kalian temukan di halaman 5 hingga halaman 7. Khusus di halaman 6 dan 7, diceritakan mengenai personil Cherrybelle dan beberapa fakta unik tentang latar belakang mereka, meskipun hanya sedikit. Disini juga diceritakan kenapa personil Cherrybelle harus 9 orang, siapa inspirasi mereka, berapa angka keberuntungan Cherrybelle, dan urusan penampilan mereka di atas panggung. Dari sini, gw menemukan beberapa fakta unik tentang personil Cherrybelle, seperti:

  1. Cherly ChiBi yang dulunya merupakan vokalis band rock dan kapten tim cheerleaders di SMA-nya. Kalau begini, nggak salah gw panggil dia sebagai Captain Cherly...
  2. Anisa ChiBi sudah tergabung dalam vocal group sejak SMP, dan sering menang.
  3. Ryn ChiBi suka tiba2 diam.
  4. Devi ChiBi dulunya seorang wedding singer. Nggak heran kalau suaranya Topppeeeerrrrrr abis...
  5. Gigi ChiBi yang punya cita2 menjadi koreografer internasional. She prove it, dalam salah satu wawancara dengan infotainment, dia bilang kalau hasil honor tampilnya dia tabung untuk bisa belajar dance di Amerika.
  6. dan banyak lagi yang lainnya...
Untuk lebih lengkapnya, mendingan kalian baca Keren Beken edisi 19 ini, yang terbit mulai tanggal 19 September hingga 2 Oktober 2011 ini. Harusnya sekalian ada poster Cherrybelle, pasti bakalan seru tuh... selain ada Cherrybelle, juga diprofilkan girlband lain, yaitu SuperGirlies yang tampil dengan kostum yang berwarna-warni dan personilnya yang punya panggilan unik, dan sederetan info lain. So, tunggu apa lagi, go grab it lads!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar