Rabu, 28 September 2011

FASHION: KAUS BERNOMOR SM*SH

Ketika mereka menerima penghargaan keempat mereka di Inbox Awards 2011, sebagai Lagu Ter-Inbox, Sm*sh tampil dengan pakaian yang unik. Lihat gambar di atas... mereka semua memakai kaus yang warnanya berbeda satu sama lain, dengan nomor dari 1 hingga 7 terpasang di bagian depan baju mereka. Berdasarkan urutannya, nomor 1 itu Morgan, nomor 2 Rangga, nomor 3 Rafael, nomor 4 Ilham, nomor 5 Dicky, nomor 6 Reza, dan terakhir nomor 7, dipegang oleh Bisma (yang menganggapnya sebagai lucky number di Twitter-nya dan langsung di-RT oleh PJ 7 Icons lewat Twitter-nya) Maksud kenapa mereka memakai kaus ini... cukup unik, untuk membantu para Smashblast belajar berhitung. Itu kalau kata media internet. Kalau menurut saya sih, ini menggambarkan nomor kesukaan mereka... tapi masa iya sih ? Hahahahaha... secara pribadi, kalau melihat kostum ini, saya jadi teringat pemain American Football... mereka memasang nomor dengan ukuran besar di dada baju mereka saat bertanding. Saya tidak tahu siapa yang menyumbangkan kaus ini, tapi harus saya katakan kalau kaus ini unik sekali. Coba kalau di belakangnya dipasang nama dan nomor punggung, wah, Sm*sh malah jadi pemain bola tuh... hehehehe... dari semua kostum yang dipakai oleh Sm*sh di Inbox Awards 2011, saya memilih kostum ini sebagai yang terunik. Kalau pakai jas atau kemeja sudah biasa... tapi kalau kaus seperti ini... kesannya jadi simpel tapi menarik. Saya suka kaus ini. Baiklah, segitu saja tulisan saya. Baru kali ini saya menulis tentang kostum Sm*sh, tapi nggak ada salahnya juga kan, kalau ditulis ? Oke, sekian dulu... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar