Selasa, 27 September 2011

CONGRATULATIONS CHERRYBELLE...

Ini hasil editan saya sebagai commemoration atas kemenangan Cherrybelle di Inbox Awards 2011. Diambil dari halaman 264 thread Cherry Belle Fans Club di Kaskus, foto ini adalah hasil jepretan dari Jalsky06 dan diambil sesaat sebelum Cherrybelle tampil dengan lagu keduanya pada malam itu, Beautiful. Tulisan "this is our victory, we do this together..." langsung muncul dalam pikiran saya setelah melihat gambar aslinya. Foto ini langsung saya edit dan inilah hasilnya. Nggak terlalu banyak perubahan sih, hanya saja latarnya jadi lebih gelap, sehingga gambarnya lebih fokus pada para personil Cherrybelle-nya saja. Foto ini saya hadiahkan secara khusus pada Cherrybelle sebagai ucapan selamat, dan syukurnya mendapat sambutan baik dari Cherrybelle dan beberapa fans-nya. Foto ini, dan hasil editan ini, saya persembahkan buat para Twibi/Twiboys yang melihat posting ini. Ini khusus untuk Cherrybelle. Oke, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar