Selasa, 27 September 2011

FASHION: CHERRYBELLE AT INBOX AWARDS 2011

Seperti yang kita tahu, Cherrybelle berhasil menjadi Girlband Ter-Inbox Inbox Awards 2011. Yang sekarang akan kita bahas bukan soal penghargaannya (jujur saja, saya agak kaget ketika saya tahu Cherrybelle yang menang, saya menjagokan 7 Icons untuk menang, tapi selamat untuk Cherrybelle), yang sekarang akan kita bahas adalah... fashion-nya. Seperti apa sih kostum Cherrybelle di acara spesial itu ? Oke, inilah ceritanya.
Cherrybelle tampil dengan dua kostum di Inbox Awards. Kostum pertama adalah sumbangan dari Ganbate, yang juga membuatkan kostum batik untuk Cherrybelle (lihat posting saya sebelumnya, Ketika Cherrybelle Berbatik) dan kostum ini dipakai saat mereka membawakan Dilema New Version. Warna kostumnya putih, tapi ada dalaman warna merah. Saya mencari foto satu timnya, seperti yang di atas, tapi nggak ada. Yang ada hanya foto beberapa personilnya saja. Tapi tak apalah, itu cukup... meskipun foto satu timnya tetap lebih berguna. Inilah foto2 Cherrybelle di Inbox Awards 2011, dengan kostum pertama.
Nggak tahu siapa mereka keterlaluan!
Yang ini siapa hayo ?
Oke. Aku bohong. Foto satu timnya ada... tapi ini hanya satu2nya!
Setelah mereka tampil membawakan lagu Dilema New Version yang penuh dengan surprise (baru kali ini Cherrybelle ngedance cepat banget... biasanya mereka ngedance disesuaikan dengan lagunya yang temponya sedang), mereka berganti kostum untuk pengumuman nominasi Girlband Ter-Inbox, dan ternyata mereka menang! Nah, kostum yang mereka pakai adalah yang ada di foto atas... rancangan siapa aku lupa, tapi kostumnya lagi2 unik. Tapi masih lebih unik Cherrydolle menurut saya. Warnanya kalau menurut saya... pink dengan paduan warna... hijau pucat kali ya... begitulah... dan saya masih ingat, ketika mereka menerima penghargaan itu, rok mereka belum rapi! Beruntung ketika kemudian tampil membacakan nominasi Video Klip Ter-Inbox dan tampil lagu Beautiful, sudah lebih rapi. Mungkin karena buru2 kali ya, sampai2 roknya pada berantakan semua... baiklah, inilah dia kostum kedua Cherrybelle.
Like I said... roknya masih berantakan... (jangan berpikiran yang aneh2!)
Lihat tatapannya Anisa... tajam bet!
Sepertinya cukup segitu saja ya fotonya... justru untuk kostum yang ini, paling banyak fotonya... tapi emang ini yang paling bagus sih... dan jujur saja, baru kali ini Cherrybelle tampil dengan sepatu boot. Biasanya kan pakai high heels, sekarang tumben2nya pakai sepatu boot. Melihat gaya penampilan mereka, kesannya justru seperti melihat Girls Generation berada di sebuah acara penghargaan. Soalnya, ketika mereka tampil di acara penghargaan, Girls Generation selalu pakai kostum yang tipe2nya seperti ini... hanya saja Cherrybelle warnanya lebih cerah, sementara Girls Generation biasanya warnanya gelap. Jadi tetap ada pembedanya antara Cherrybelle dan Girls Generation. Nah, untuk secara keseluruhan aksi Cherrybelle di Inbox Awards 2011, silakan lihat video panjang ini... durasinya 20 menit lebih sedikit, dan diunggah oleh AriefNetwork.
Baiklah, segitu saja tulisan saya kali ini. Selamat buat Cherrybelle, kalian pantas menerimanya... dan semoga makin sukses ke depannya. Oke, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar