Jumat, 16 September 2011

VIDEO: CHERRYBELLE ~ DILEMA (DANCE VERSION)

Baru kemarin malam juga saya menemukan video ini... dari link yang salah satu teman saya share di Twitter. Ini adalah... video klip lagu Dilema tapi versinya lain, yaitu Dance Version. Bedanya apa dengan video klip Dilema yang sebelumnya ? Bedanya adalah kalau di video klip Dilema Dance Version ini, adegannya hanya satu, dan tidak dipotong dan disambungkan dengan adegan lain. Kalau di video klip Dilema yang dulu kan ada beberapa adegan, nah kalau di Dilema Dance Version ini adegannya hanya satu. Di video ini ditampilkan para personil Cherrybelle tampil bernyanyi dan menari seperti biasa, dan tidak ada adegan lain, jadi koreografi lagu Dilema bisa terlihat jelas disini. Video ini bagus buat kalian yang mau belajar koreografi lagu Dilema tanpa perlu khawatir adegannya akan dipotong atau tidak. Kalau begitu, langsung saja... inilah dia, video klip Dilema Dance Version, yang hanya ada di DVD mini album Cherrybelle, Love Is You. Video ini diunggah oleh AriefNetwork.
Perlu diketahui, video ini... karena diambil dari DVD mini album Cherrybelle, maka disini ada hak cipta dari label Cherrybelle, yaitu Catz Records. Jadi video ini jangan diambil sembarangan, ya...
Sama halnya ketika dulu saya menulis posting tentang video klip lagu Dilema (yang sekarang bisa kalian lihat di TV), saya mau numpang promoin video nih... ada account Twitter teman saya yang baru saja membuat video klip Dilema versi storyline. Jadi untuk yang ini namanya Dilema Storyline Version. Video ini dibuat oleh account @Twibi_Worlds, yang berdasarkan tweet-nya, membutuhkan waktu 14 jam untuk membuat video ini. Video ini mencampur video klip Dilema dengan beberapa adegan dari FTV Cherrybelle, yaitu Happy 21. Makanya disebut Dilema Storyline Version, karena ada alur ceritanya disini. Langsung saja, inilah dia... video klip Dilema Storyline Version, yang diunggah oleh duniatwibi/@Twibi_Worlds kalau di Twitter.
Videonya bagus kok... hasil perjuangan 14 jamnya patut diacungi jempol. Buat yang mau comment soal video ini... langsung saja bisa disampaikan lewat Twitter... cukup mention @Twibi_Worlds dan sampaikan komentar kalian soal video ini... tapi komentarnya yang baik dan sopan ya...
Satu lagi nih, ini ada satu video lain, yang enak banget... tentang lagu Dilema juga, tapi pernah membayangkan lagu Dilema dibuat seperti lagu di kotak musik ? Bunyinya enak banget... kalau nggak percaya, dengarkan saja suara lagu Dilema Music Box Version dalam video berikut, yang diunggah oleh b3w4.
Gw yakin lu bakalan melayang setelah mendengar Dilema Music Box Version ini... enak banget bunyinya... percaya saja dengan saya. Oke, deh... segitu saja untuk kali ini... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar