Jumat, 30 September 2011

GIRLS GENERATION THIRD ALBUM: THE BOYS

Girls Generation kembali lagi dengan album baru. Ya, ini berita baik buat para Sone, karena Girls Generation aka SNSD kembali mengeluarkan album. Ini adalah album ketiganya, dan judulnya adalah The Boys. Foto yang ada di atas adalah cover albumnya, yang menurut saya bernuansa klasik dan kolosal. Secara pribadi saya hanya hafal wajahnya Yoona... hehehehehe... saya yakin para Sone sejati lebih tahu soal ini. Di dalam album ketiga Girls Generation ini ada 12 lagu. 11 lagu baru, dan satu lagu lama yang dibuat versi baru. Lagu Mr. Boys ada di urutan pertama, disusul Telepathy, Say Yes, Trick, How Great Is Your Love, My J, Oscar, Top Secret, Lazy Girl, Sunflower, Vitamin, dan Mr. Taxi yang dibuat versi Korea-nya. Sebelum cover ini diumumkan, selama satu minggu para Sone sudah dibuat heboh dengan adanya foto2 personal para personil Girls Generation yang diumumkan setiap harinya. Mau saya kasih lihat foto2nya ? Oke... ini saya dapatkan dari Facebook-nya Girls Generation. Jadi agak nyontek2 dikit nih nama2 personilnya... hehehehehe... oke, inilah dia, foto2 personil Girls Generation untuk album ketiganya.
Taeyeon. Ini idolanya Raditya Dika nih...
Hyoyeon
Sunny
Sooyoung
Jessica
Tiffany
Maknae Seohyun
Yuri
Dan ini yang terakhir sekaligus yang paling ane suka... Yoona!
Keren2 kan fotonya ? Semuanya sangat artistik dan menawan. Nah, kebetulan saya punya info nih buat para Sone2 sekalian. Kalian mau pre-order album ini ? Gampang. Kamu mention ke @cheuw, karena sekarang dia membuka pendaftaran untuk pre-order album ini. Semuanya lengkap, kalian akan dapatkan CD, poster, dan Free Tube album ini, sesuai dengan ada di Korea. Harganya 170 ribu, belum termasuk ongkos kirim. Pendaftaran pre-order dibuka sampai tanggal 3 Oktober, jadi buruan daftar kalau kamu ingin mendapatkan album ini plus poster2 eksklusif para personil Girls Generation ini. Info lain, teaser video untuk Mr. Boys akan diluncurkan tanggal 1 Oktober, berarti besok. Jadi bersiaplah untuk menyaksikan aksi terbaru Girls Generation dalam album dan video terbarunya! Oke, segitu saja posting saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar