Jumat, 30 September 2011

PICTURES: LATEST FROM 7 ICONS

Lagi2 saya asal posting di akhir bulan... tapi tak jadi masalah. Kebetulan saya mau posting beberapa foto yang gw dapatkan ketika 7 Icons lagi show di Bali. Baru2 ini, 7 Icons tampil di Bali, dan mereka sharing banyak foto buat kalian semua. Sebenarnya sih nggak semuanya saya ambil, tapi beberapa foto ini mungkin cukup buat kalian. Di statistik blog saya banyak yang nanya soal penampilan baru Angel 7 Icons ya ? Hehehehe... oke, saya juga akan share foto itu buat kalian. Pokoknya ada beberapa foto spesial 7 Icons terbaru yang akan aku share buat kalian semua. Inilah foto2nya...
Tahu kan siapa saja mereka ? (credit: @7_ICONS)
Weiiits... siapa tuh yang jungkir-balik ? Keren! (credit: Official_Iconia)
Waktu lagi dinner... (credit: @Official_Iconia)
Inilah penampilan baru Angel 7 Icons... (credit: @Official_Iconia)
Ini sepertinya di TangCity... asyik banget kan fotonya... (credit: @Atee7ICONS)
Yah, sepertinya segini saja foto2nya... kelihatan banget kan kekompakan anak2 7 Icons di luar panggung ? Itu adalah salah satu rahasia sukses mereka hingga saat ini. Besok, rencananya 7 Icons akan tampil tiga lagu di Dahsyat, lagu Playboy, Jealous, dan Penjaga Hati. Untuk lagu Playboy dan Jealous cara menyanyikannya dengan metode playback, tapi kalau untuk lagu Penjaga Hati, mereka tampil tanpa lipsing. Mereka akan menyanyi secara live, dan ini bakalan jadi perform yang ditunggu-tunggu oleh semua Iconia. Jangan lewatkan Dahsyat besok ya... oke, sekian dulu posting saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar