Kamis, 29 September 2011

PICTURES: PREMIER LEAGUE 2011/2012 TEAM PHOTOS

Saya baru saja browsing di beberapa website klub2 Premier League dan ada beberapa klub lain yang sudah memasang foto tim terbarunya. Meskipun tidak semuanya. Kita satukan saja semua fotonya... lengkap dengan beberapa keterangan yang saya dapatkan dari website klub itu. Langsung saja ya...
1. BLACKBURN ROVERS
Inilah foto tim Blackburn Rovers. Bisa kalian dapatkan dalam bentuk wallpaper 1440x900 di website Blackburn Rovers. Apakah kalian menangkap sesuatu yang unik di foto ini ? Ya, baik pemain atau pelatihnya sama2 memakai kostum tim! Para pemain memakai kostum home, dan para pelatih memakai kostum away. Ide yang cukup unik untuk sebuah foto tim. Perlu diketahui, sponsor dari Blackburn Rovers adalah The Prince's Trust, yayasan yang dibuat oleh Pangeran Charles. Mungkin Blackburn Rovers akan ikut menyumbang untuk yayasan ini.
2. BOLTON WANDERERS
Bisa dibilang, ini foto tim yang cukup keren. Temanya "asimetris", kalau dilihat dari kostum timnya yang berpola asimetris. Foto ini juga saya dapatkan dari website resmi klub, dengan delapan ukuran berbeda, yaitu 1920x1200, 1600x1200, 1440x900, 1280x1024, 1280x960, 1152x864 (ini ukuran komputer apa ?), 1024x768, 800x600, dan yang terkecil 640x480 (ini untuk ukuran Blackberry/iPhone sepertinya). Ukurannya banyak, dan tinggal pilih mana yang sesuai dengan ukuran layar komputer Anda. Keunikan foto tim ini ? Ya pola asimetris kostum timnya itu... nggak biasa.
3. WEST BROMWICH ALBION
Foto yang simpel, menurut saya. Coaching staff hanya ada empat orang, termasuk Om Roy Hodgson, dan sisanya adalah para pemain. Foto ini saya dapatkan dari Team Homepage di website West Bromwich Albion. Belum ada wallpaper-nya, tapi ukuran ini sudah cukup. Dari segi fotografi, cukup simetris, dan posisinya sangat bagus. Lumayan lah, kalau mau dibilang... not bad for the mid-class team.
Soal foto tim yang lain, saya belum dapat. Tapi nanti kalau misalnya saya dapatkan foto2 tim yang lain, akan saya postingkan juga, secara terpisah. Oke, sekian dulu posting saya, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar