Jumat, 23 September 2011

PICTURES: CHERRYBELLE'S MINI ALBUM ~ LOVE IS YOU

Saya yakin kalian sudah tahu soal cover mini album yang satu ini. Yes, Love Is You. Kita membahas Cherrybelle sekali lagi. Baru2 ini, saya habis membongkar account Lockerz salah satu Twibi dari sebuah kota. Dia sudah punya Love Is You dan dia memotret semua isi dari mini album ini, mulai dari bukunya, tempat CD dan DVD-nya, hingga tampilan DVD-nya. Kalau isi CD-nya, kalian sudah pada tahu lah semuanya... suaranya Cherrybelle kan enak2 semua... sekarang yang akan saya share adalah... isi dari Love Is You yang lain, mulai dari bukunya, tempat CD dan DVD-nya, dan lain sebagainya. Oh, ya. Kalau ada yang bingung siapa saja yang ada di front cover Love Is You, dari kiri ke kanan, mereka adalah Gigi, Angel, Ryn, Felly, Captain Cherly, Christy, Wenda, Anisa, dan Devi. Devi kelihatan beda banget ya di cover ini ya ? Ya, itu karena poninya dikebelakangin. Aduh, gimana bahasanya ya ? Ya, sudah deh. Langsung saja saya share foto2nya ya. All credits go to @Twibi_Bandung.
Kita mulai dari bukunya dulu. Saya menyebutnya sebagai "The Book of Cherrybelle".
Angel ChiBi
Anisa ChiBi
Cherly ChiBi
Christy ChiBi
Devi ChiBi
Felly ChiBi
Gigi ChiBi. Lihat apa yang maskot Cherrybelle lakukan.
Ryn ChiBi
Wenda ChiBi. Lihat juga maskotnya, apa yang ia lakukan.
Ini halaman tengahnya...
Cherrybelle House
Ucapan terima kasih
Inilah bagian dalam CD-nya. The Book of Cherrybelle di sebelah kiri, CD dan DVD-nya ada di sebelah kanan, CD-nya yang piringannya bergaris, dan DVD yang piringannya hitam (bener nggak ya ?)
Ini adalah tampilan awal dari DVD Cherrybelle. Ada opsi untuk memainkan salah satu bagian dari DVD-nya saja, dan ada opsi untuk memainkan semuanya, dari awal hingga akhir.
Ini adalah back cover dari Love Is You.
Seperti yang dulu saya bilang, saya juga kepengen CD ini. Tapi ketika gw datang ke Bandung, ternyata semuanya habis. Kemudian belakangan saya dapat informasi kalau di semua Disc Tarra yang ada di Bandung CD Cherrybelle-nya habis, dan besoknya baru datang lagi. Ketika saya terima informasi itu lewat Twitter, saya sudah di Serang... dan untuk bisa ke Bandung lagi, saya harus menunggu hingga Desember, itu pun kalau ada waktunya. Yah mudah2an deh saya bisa dapat kesempatan untuk mendapatkan CD ini... lumayan buat kado Natal... dan saya yakin ada banyak dari kalian yang juga menginginkan CD ini, namun masih belum dapat karena belum ada duitnya atau karena kehabisan. Nah, untuk sementara saya share dulu foto2 ini, sehingga kalian semua tahu soal luar-dalamnya CD ini, dan mungkin ini semua bisa menjadi pertimbangan kalian, apakah kalian akan tetap menginginkan CD ini atau tidak. Mudah2an sih tetap mau beli... dan satu lagi. Jika Anda membaca blog ini dan Anda sudah memesan CD Cherrybelle Love Is You Limited Edition, saya secara khusus akan memperlihatkan seperti apa sih barang yang kalian pesan itu. Ini dia.
Inilah dia, CD Cherrybelle Love Is You Limited Edition. Ada steelbox 3D yang katanya buatan Amerika, buku agenda, gelang, kalung, dan hadiah2 lainnya. CD-nya mana ? Yang warna hitam itu... Cover-nya berbeda dengan yang ada sebelumnya... dan memang sudah diumumkan kalau cover-nya akan beda dari yang Regular Edition. The Book of Cherrybelle-nya juga cover-nya berbeda, dan warna piringannya juga berbeda. Apakah bonusnya ini saja ? Tidak. Ada yang lebih spesial lagi. Ini dia.
Poster Cherrybelle. Tapi ini masih polos. Ketika poster ini nanti dikirimkan pada Anda, bersama dengan CD Cherrybelle Limited Edition-nya, Anda akan mendapati tandatangan para personil Cherrybelle di poster ini. Sekarang sedang dalam proses penandatanganan. CD ini juga sedang di-packing, dan rencananya CD ini akan dikirim secara serentak ke alamat kalian. Jadi tunggu saja ya... memang lama menunggunya, tapi saya yakin isinya tidak akan mengecewakan.
Oke, segini saja tulisan saya. Semoga bisa memberi gambaran tentang seperti apa sih CD Cherrybelle itu... buat yang belum punya, kalau buat yang punya... have fun with it. Oke, Happy Enjoy, and YNWA.
For the photos, all credits go to @Twibi_Bandung, @TwibiChibi, and @Cherrybelleindo.

2 komentar: