Senin, 19 September 2011

VIDEO: CHERRYBELLE TOPPPPEEEEERRRRRRRR!!!!!!!!!

Kemarin, sebelum saya berangkat ke Bandung mengejar Cherrybelle (nanti tunggu postingnya ya...) gw menyempatkan diri untuk nonton Inbox, di sela2 persiapan gw untuk berangkat. Kebetulan hari Sabtu itu ada 7 Icons di Dahsyatnya HUT Bandung, dan ada Cherrybelle di Inbox. Karena saat itu saya belum berangkat dan masih bersiap2, maka gw bisa nonton... kita awali dengan Cherrybelle di Inbox, kemudian diselingi 7 Icons di Dahsyat, dan kemudian Cherrybelle lagi di Inbox. Awalnya kita berharap kalau performnya akan tabrakan, tapi ternyata nggak. Semuanya aman terkendali...
Yang ingin saya ceritakan adalah... soal perform kedua Cherrybelle di Inbox yang spesial abis. Sudah diumumkan sejak awal, bahwa untuk lagu keduanya, Cherrybelle akan tampil tanpa lipsing. Ryn ChiBi bahkan bilang no playback pula. Jadi, perform ini benar2 100% Cherrybelle yang nyanyi. Cherrybelle benar2 ingin menunjukkan kalau mereka ini punya suara yang bagus, selain juga performnya yang keren abis. Kita semua pun menunggu... tadinya kita semua mengira tampil di segmen kelima, ternyata dimundurkan satu segmen menjadi segmen keenam aka segmen terakhir. Dan ternyata, penantian semua Twibi dan Twiboys tidak sia2, karena... Cherrybelle benar2 tampil tanpa lipsing dan... suaranya, aduh... TOPPPPPEEEEERRRRRRRRRRR!!!!!!!!! Kwaliteit tingkat dewi semuanya... terutama Devi ChiBi tuh... yang di lagu ini menjadi vokalis utama, disusul Christy, Gigi, Cherly, dan lainnya. Buat yang masih meragukan kualitas suara anak2 Cherrybelle... lu pade mendingan nonton nih video satu. Dijamin bakalan bikin kalian meleleh dan takjub mendengarnya. Video ini diupload oleh IbelTube, dan khusus gw share ini buat kalian.
Ademmm beneeeerrrrrr dah pokoknya dengerin suara mereka... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar