Senin, 12 September 2011

PICTURES: FORMULA ONE 2011

Seharusnya gw posting foto2 ini saat bulan Maret, tapi karena baru pada bulan Juli gw membuka blog ini, akhirnya terlambat. Sekarang saya mau kasih lihat mobil2 yang berlaga di musim F1 2011 ini. Dulu sekali ketika saya baru memulai blog ini, saya pernah bercerita soal KERS dan DRS, sekarang saya akan kasih lihat soal mobil2nya... mumpung juara dunia F1 masih belum ditentukan, walaupun sudah hampir pasti itu orangnya. Langsung saja, saya akan kasih lihat foto2 mobilnya, lengkap dengan nama pembalapnya.
Red Bull Racing
1. Sebastian Vettel; 2. Mark Webber
Vodafone McLaren Mercedes
3. Lewis Hamilton; 4. Jenson Button
Scuderia Ferrari
5. Fernando Alonso; 6. Felipe Massa
Mercedes GP Petronas
7. Michael Schumacher; 8. Nico Rosberg
Lotus Renault GP
9. Robert Kubica/Nick Heidfeld/Bruno Senna; 10. Vitaly Petrov
AT&T Williams F1 Team
11. Rubens Barrichello; 12. Pastor Maldonado
Force India F1 Team
14. Adrian Sutil; 15. Paul di Resta
Sauber F1 Team
16. Kamui Kobayashi; 17. Sergio Perez
Scuderia Toro Rosso
18. Sebastian Buemi; 19. Jaime Alguersuari
Team Lotus
20. Jarno Trulli/Karun Chandhok; 21. Heikki Kovalainen
Hispania Racing Team
22. Narain Karthikeyan/Daniel Ricciardo; 23. Vitantonio Liuzzi
Marussia Virgin Racing
24. Timo Glock; 25. Jerome D'Ambrosio
Itu tadi mobil2nya. Sekarang saya kasih lihat foto pembalapnya, yang diambil saat seri pertama Formula One 2011 di Australia. Ini adalah tradisi tahunan dimana semua pembalap yang ikut balapan di F1 berfoto di awal musim, di depan garis start sirkuit yang menggelar balapan pertama. Tradisi ini juga berlaku ketika musim F1 berakhir. Semua pembalap akan berfoto di belakang garis start sirkuit yang menggelar balapan terakhir, dan biasanya di foto ini akan ada beberapa perubahan susunan pembalap.
Aku nggak akan kasih tahu pembalapnya... tinggal sesuaikan saja warna baju pembalap dengan warna mobilnya, dan Anda sudah bisa tahu dimana posisi pembalap jagoan Anda. Oke, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar