Kamis, 29 September 2011

PICTURES: CHERRYBELLE ~ LOVE IS YOU LIMITED EDITION

Kalau kemarin saya posting mengenai isi dari Love Is You Regular Edition, maka sekarang saya akan posting mengenai isi dari Love Is You Limited Edition. Untuk mini album Limited Edition ini, sudah mulai ada yang dikirimkan pada para pemesannya, dan sudah ada yang membeberkan isi di dalam mini album yang packing-nya cukup unik ini. Saya kemarin lihat2 gambar di Fanpage Cherry Belle Indonesia, dan saya menemukan beberapa gambar yang memperlihatkan isi dari Love Is You Limited Edition ini. Mungkin ada yang sudah memesan namun belum dapat, karena mungkin pesanannya belum sampai, itu mohon dimaklumi saja, sekarang pihak Cherrybelle sedang mengirimkan pesanan spesial ini pada kalian. Kalau ada yang ingin tahu seperti apa sih Love Is You Limited Edition itu, nah sekarang saya akan kasih lihat gambar2nya. Gambar2 ini saya ambil dari Facebook Himawan Hartlan, yang foto2nya di-tag ke Fanpage Cherry Belle Indonesia. Dia termasuk yang beruntung karena sudah mendapatkan Love Is You Limited Edition ini. Mungkin karena dia pesan lebih dulu kali ya... perlu diketahui, sesuai namanya, Limited Edition, mini album ini hanya ada dalam jumlah terbatas, dan untuk mendapatkannya harus dipesan. Itu pun sudah dari beberapa bulan yang lalu... nah, mungkin saja dia pesannya duluan, jadi dia dapat duluan. Oke, sekarang saya akan kasih lihat seperti apa foto2nya, dan semua foto2 yang ada di sini full credit pada saudara Himawan Hartlan.
Dulu sudah pernah saya bilang kalau Love Is You Limited Edition ini menggunakan steelbox 3D yang katanya buatan Amerika sebagai pembungkus CD dan merchandise-nya. Sekarang akan saya kasih lihat steelbox 3D-nya, plus apa saja sih merchandise yang ada didalamnya. Di mini album ini banyak hadiahnya lho...
Ini masih dalam keadaan di-plastik.
Nah, ini setelah plastiknya dibuka. Grafis 3D-nya kelihatan kan ?
Ini tampak belakangnya...
Ini setelah steelbox-nya dibuka... dan inilah isinya.
Ini merchandise-nya... ada cermin, gantungan HP, notes, dan HP stand.
Dan jangan lupakan ini. Posternya. Sudah ditandatangani oleh semua personil Cherrybelle.
Itu tadi tentang steelbox 3D dan merchandise-nya. Sekarang akan saya kasih lihat CD-nya. Sebenarnya sama saja dengan CD Love Is You Regular Edition, tapi karena ini Limited Edition, jadi ada beberapa perubahan. Perubahan itu ada pada cover CD-nya, tampilan The Book of Cherrybelle, dan juga piringan CD-nya. Langsung saja, inilah CD Love Is You Limited Edition.
Ini tampilan depannya. Beda kan dengan yang Regular Edition ?
Ini bagian dalamnya. The Book of Cherrybelle di sebelah kiri, CD serta DVD-nya ada di sebelah kanan. CD-nya warna kuning, dan DVD-nya warna pink. Isinya tetap sama kok.
Sekarang kita masuk ke The Book of Cherrybelle. Di buku ini, tampilan beda jauh dengan The Book of Cherrybelle yang Regular Edition. Warna dan tampilan cover-nya berbeda, dan lebih banyak fotonya. Nggak percaya ? Oke, kita lihat saja bukunya. Seperti biasa, The Book of Cherrybelle akan diurutkan berdasarkan nama personilnya, dan gambar2 lain akan menyusul di belakangnya.
Angel ChiBi
Anisa ChiBi
Cherly ChiBi
Christy ChiBi
Devi ChiBi
Felly ChiBi
Gigi ChiBi
Ryn ChiBi
Wenda ChiBi
Team Photo 1
Team Photo 2
Devi dan Ryn
Wenda, Angel, Gigi, dan Anisa
Captain Cherly dan Twister Twin
And last... Cherrybelle photo collage.
Gw bilang juga apa kan ? The Book of Cherrybelle versi Limited Edition ini lebih banyak fotonya, dan nuansa fotonya lebih asyik dibandingkan yang versi Regular Edition. Gw jamin yang sudah pada pesan CD ini nggak bakal kecewa. Semuanya serba menarik. Saya sengaja mem-posting gambar2 ini agar semua orang tahu seperti apa sih Love Is You Limited Edition itu... karena tidak semua orang bisa memiliki CD ini, mengingat ini adalah Limited Edition, edisi terbatas... setelah ini semua habis terjual, maka CD ini tidak akan dibuat lagi. Tapi kalian masih punya kesempatan untuk mendapatkan CD spesial ini. Rencananya, CD Limited Edition ini akan dijual di Disc Tarra mulai minggu depan, setelah semua pengiriman paket dilakukan. Sebaiknya kalian cepat membelinya, karena kalau sudah kehabisan, CD ini tidak akan diperbanyak dan dijual lagi. Namanya juga terbatas... hanya saja, kalau kalian beli CD Limited Edition ini di Disc Tarra, kalian nggak akan dapat posternya. Poster itu hanya diberikan buat yang sudah memesan CD ini jauh2 hari. Harganya tetap sama, 199 ribu... bulatkan saja jadi 200 ribu... tapi kalau gw bilang, harganya sesuai dengan barangnya. Barang bagus sih soalnya... packing-nya nggak main2 mamen! Saya jujur saja belum pernah lihat mini album yang dibungkus dengan steelbox. Steelbox-nya 3D lagi! Biasanya yang pakai steelbox itu adalah album2 kompilasi terbaik seorang penyanyi yang sudah lama banget, atau DVD original film terkenal. Jadi gw bilang salut sama ide packing untuk mini album ini. Saya yakin, ini bakalan jadi salah satu hal yang bakal dikenang sepanjang masa, dari sebuah girlband yang bernama Cherrybelle. Jadi, berbahagialah dan bersyukurlah buat kalian semua yang sudah memesan CD ini, dan saya minta pada kalian untuk menyimpannya baik2. Siapa tahu Cherrybelle nanti terkenalnya sampai mendunia, ujung2nya kalian akan bangga sendiri. Baiklah, sekian dulu posting saya, siapa tahu bisa memberi gambaran soal seperti apa sih CD spesial ini... oke, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar