Jumat, 30 September 2011

BYE BYE SEPTEMBER...

Masihkah kau ingat momen ini ?
Well, sebenarnya aku hanya sharing saja. Posting saya yang terakhir di bulan September ini tidak ada hubungannya dengan foto di atas. Saya hanya mau bilang sesuatu...
What a wonderful September. Buat blog ini tentunya, dan sebenarnya juga buat saya pribadi. Untuk pertama kalinya blog ini bisa posting di atas 45 posting. Itu rekor bulan lalu. Total, kalau ditambah dengan posting ini, semuanya jadi 70 posting. Ini rekor baru untuk jumlah posting bulanan saya. Tapi kalau mau jujur, sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat saya bisa posting sebanyak itu. Satu, saya nggak terlalu banyak mengerjakan Fanfiction, yang kedua, karena banyak foto tim klub2 Eropa yang saya sharing buat kalian, dan yang ketiga, karena memang banyak yang harus saya ceritakan. Posting soal Cherrybelle itu contohnya. Di bulan2 sebelumnya, saya jarang posting yang banyak soal Cherrybelle. Tapi kini, saya banyak bercerita tentang Cherrybelle. Sebenarnya saya juga ingin sekali mem-posting-nya dari dulu, tapi karena waktu itu lagi sibuk2nya ngerjain Fanfiction, akhirnya baru bisa sekarang. Yang juga bikin saya senang adalah... jumlah pengunjung blog yang makin bertambah. Sekarang kita nembus 24000 views lho... bulan depan bisa saja nembus 25000 views atau bahkan 30000. Makasih banget ya buat yang sudah menyempatkan diri untuk datang ke sini, tak peduli asal kalian dari mana. Yang penting adalah, semua cerita2 saya bisa tersampaikan pada kalian semua, meskipun topiknya itu2 melulu... hanya berkisar soal sepakbola, 7 Icons, atau Cherrybelle. Yah, memang begitulah yang saya bisa kerjakan untuk saat ini. Maaf saja ya... jumlah pengunjung blog bulanan juga mencetak rekor tertinggi... sekarang sudah menembus lebih dari 10000 views. Sebelumnya hanya sekitar 7000an gitu deh... hehehehehe... mungkin karena hampir setiap hari saya posting terus ya... haha... tapi saya jadi punya kekhawatiran tersendiri kalau seandainya nanti jumlah pengunjung bulanan saya bakalan turun bulan depan. Kenapa ? Karena susah ngejar 10000 views lagi... kalau misalnya bisa lebih dari 12000 views (ini jumlah tepatnya yang mendekati) gw bersyukur abis deh... hahahahahaha... yah, aku sih berharap yang terbaik saja buat blog ini. Biarkan semuanya berjalan apa adanya. Tugas saya hanya terus meng-update blog ini dengan cerita2 yang saya dapatkan, dan sisanya tergantung kalian, kalianlah yang akan menentukan apakah jumlah pengunjung blog saya akan bertambah atau tidak. Yang pasti saya mengucapkan terima kasih buat semuanya yang sudah mau datang ke blog saya. Kalau seperti ini terus, saya jadi makin semangat untuk menulis di blog ini. Nah, sekarang apa rencana saya di bulan Oktober ? Sebenarnya sama saja dengan bulan2 sebelumnya, tetap memposting cerita2 yang saya dapatkan dari berbagai tempat, topiknya kurang lebih sama, tapi sekarang saya mungkin akan lebih banyak mencoba untuk menyelesaikan Fanfiction saya. Mulai bulan Oktober, saya akan coba untuk mengebut pengerjaan Fanfiction saya. Kenapa kok saya nggak banyak menulis Fanfiction bulan ini, itu karena saya sedang sibuk mengurus kuliah saya... saya sekarang sudah mulai kuliah lho... nah, selama bulan ini, saya berusaha untuk menyesuaikan semuanya, antara jadwal kuliah dan jadwal menulis Fanfiction. Saya kuliah malam, jadi saya akan menulis Fanfiction pada pagi hingga siang hari. Malamnya, setelah kuliah, posting saya akan lebih berkisar pada posting2 yang sifatnya umum. Dan itu akan berjalan seterusnya. Kalau misalnya semua berjalan dengan baik, saya berharap pada akhir tahun nanti Fanfiction ini akan selesai. Dan setelah Fanfiction ini selesai, saya akan beristirahat, dan sambil itu saya akan coba memikirkan apa yang saya lakukan berikutnya. Jujur saja, saya ada niat untuk menulis Fanfiction Cherrybelle. Khusus Cherrybelle. Tapi sekarang konsepnya sedang dipikirkan dan perlu untuk dirumuskan sebaik mungkin agar dasar ceritanya tidak lemah. Harus ada inspirasi dan imajinasi yang jelas untuk dapat menulis cerita ini. Karena 7 Icons dan Cherrybelle punya ceritanya sendiri dan tentu saja konsepnya akan berbeda. Kalau 7 Icons konsepnya memang sudah ada dari awal, sementara untuk Cherrybelle, konsepnya harus dibuat dulu dari awal, agar bisa membentuk sebuah cerita yang terarah ke depannya. Yah, nanti kita lihat apa yang terjadi ke depannya deh... baiklah, untuk sementara segini dulu posting saya... ini adalah posting saya yang terakhir untuk bulan ini, dan mulai besok, kita sudah masuk ke bulan baru, yaitu bulan Oktober. Untuk para penggemar 7 Icons, besok 7 Icons akan tampil di Dahsyat, mereka akan membawakan tiga lagu, tadi sudah saya sampaikan di posting saya sebelumnya, dan untuk para penggemar Cherrybelle, besok Cherrybelle akan tampil off-air di Emporium Mall Pluit. Sepertinya akan dimulai sore hari, jadi standby saja di sana... dan nikmati acaranya. Oke, segitu saja posting saya kali ini, untuk lebih-kurangnya saya mohon maaf, untuk hal2 lain yang belum sempat saya bahas akan saya bahas di lain kesempatan, di posting lain. Sekian dari saya, salam YNWA.
BYE BYE SEPTEMBER, HELLO OCTOBER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar