Selasa, 20 September 2011

LAGU UNTUK CHERRYBELLE

Hari ini sebenarnya saya nggak terlalu baik kondisinya. Kepala saya tiba2 terasa berat dan sedikit pusing. Tapi syukurnya, saya masih bisa mikir. Tadi siang, saya membuat sebuah eksperimen di kamar mandi. Tadinya saya dan ibu saya mau jalan2, jadi saya harus mandi, hanya saja nggak jadi dan ditunda jadi besok. Nah, ketika gw berada di kamar mandi itu, gw membuat satu lagu untuk Cherrybelle. Lagu ini alirannya pop dan liriknya gampang. Lagu ini mengambil tone dari lagu "Curi-Curi Pandang"-nya Naif. Langsung saja, saya akan kasih tahu lirik lagu untuk Cherrybelle ini.

CURI-CURI PANDANG (versi Cherrybelle)
verse 1:
Chibi... Chibi Chibi... hak hak...
Chibi... Chibi Chibi... hak hak...
verse 2:
Ada kak Angel, ada kak Anisa
Ada kak Cherly, ada kak Christy
Ada kak Devi, ada kak Felly
Ada kak Gigi, ada kak Auryn
Dan juga kak Wenda...
verse 3:
Chibi... Chibi Chibi... hak hak...
Chibi... Chibi Chibi... hak hak...
Chibi... Chibi Chibi... hak hak...
(ulang dari verse 1)
verse 4:
Ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch Chibi!
Ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch Chibi!
(ulang 2x)

Sebenarnya, untuk verse kedua, itu pendek sekali, tapi itu bisa diperpanjang sedikit, untuk memberi jalan masuk pada personil yang lain. Di lirik aslinya, hanya bisa cukup untuk empat orang. Tapi aku perpanjang tone-nya hingga cukup untuk menampung sembilan orang dalam lirik itu. Kan personil Cherrybelle ada sembilan orang... jadi mau tak mau saya harus bikin lirik yang sedikit lebih panjang biar semuanya bisa masuk. Untuk menyanyikannya, ikuti lagunya saja, kecuali di bagian verse kedua yang dibuat lebih panjang. Oke, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar