Rabu, 28 September 2011

FASHION: SEA ICONS (7 ICONS AT PPPI 2011)

Sebelum tampil di Inbox Awards 2011, 7 Icons sempat tampil dalam acara Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2011 yang disiarkan oleh ANTV. Tema acara itu adalah tentang keindahan laut Indonesia. Dan, itu diterjemahkan 7 Icons dengan kostum yang Anda bisa lihat di atas. Tujuh kostum dengan warna biru laut dengan hiasan yang unik dan sepertinya memiliki jubah yang terpasang di salah satu sisi setiap kostumnya. Kostumnya cukup menarik bukan ? Sesuai dengan temanya, dan warnanya juga enak. Tampilan kostum ini jujur saja bikin aku kaget lho... kita sama sekali nggak tahu seperti apa kostum yang akan mereka pakai malam itu... dan ternyata kostum ini bagus banget... keren... warnanya bagus, desainnya juga menarik. Saya lupa lagi siapa perancangnya, tapi gw kasih credit khusus padanya... ini keren banget. Serius. Aku masih punya satu foto lagi... dan ini saya dapat dari salah satu teman saya di Twitter. Ini fotonya...
Keren kan ? Oke, sekian dulu posting saya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar