Rabu, 28 September 2011

PICTURES: CHERRYBELLE ILLUSTRATED

Kalau dulu saya pernah memposting tentang kartun personil Cherrybelle, maka sekarang saya akan memposting tentang gambar ilustrasi animasi Cherrybelle. Bedanya apa ? Kalau kartun Cherrybelle, dibuatnya dengan kertas dan pensil. Sementara ilustrasi Cherrybelle, dibuat dengan software komputer, yang dalam kasus ini memakai software Adobe Illustrator. Saya jadi penasaran dengan alat itu... di komputer saya, saya nggak punya software itu... jadi maaf2 aja nih kalau gw mengambil dari orang lain. Ada seorang Twibi yang berhasil membuat ilustrasi Cherrybelle ini, dengan menggunakan software tersebut. Kalau mau saya kasih tahu Twitter-nya, namanya @Twibi_Worlds, yang dulu pernah membuat video Dilema Storyline Version, dan video itu pernah saya share pada kalian semua. Sebenarnya proyek ini sudah ia buat sejak lama, setelah Happy 21 (FTV-nya Cherrybelle) diputar. Hanya saja, kenapa baru saya ceritakan dan posting-kan sekarang, itu karena saya masih menunggu satu gambar ilustrasi lagi. Dari sembilan personil Cherrybelle yang ada, ilustrasi Cherly Chibi yang membuat saya harus menunggu lama. Baru tadi malam ilustrasi tersebut selesai dibuat, meskipun beda sendiri dibandingkan yang lain. Nah, setelah ilustrasi Cherly selesai itulah, baru saya bisa share gambar2 ini pada kalian, lewat blog saya. Baiklah, inilah dia... ilustrasi Cherrybelle yang saya maksud. All credits of this pictures are go to @Twibi_Worlds.
Akan ada sebelas gambar plus satu yang akan saya posting, semuanya akan diurutkan berdasarkan tanggal gambar itu diposting ke Twitter. Kita mulai dari yang pertama.
Ini adalah edisi Cherrydolle. Ini yang pertama dibuat.
Mulai dari sini, semua personil Cherrybelle dibuat ilustrasinya, berdasarkan cerita Happy 21. Sebagai gambar pertama, Gigi ChiBi, si cucu Mak Ngepot yang jago breakdance.
Gambar kedua, Anisa ChiBi. Disini dia digambarkan sedang bersiap untuk kabur dari tempat kost anak2 Cherrybelle. Sama, ini juga diambil dari Happy 21.
Gambar ketiga, dibuat sebagai commemoration atas ulang tahun Wenda ChiBi yang ke-22 tahun.
Gambar keempat juga sama... dan kali ini lebih spesial karena menggambarkan Wenda bersama tokoh kartun idolanya, Hello Kitty.
Di gambar kelima ini, barulah versi Happy 21-nya dibuat.
Gambar keenam, si kembar yang lucu banget, Twister Twin yang dibuat.
Gambar ketujuh, si suara Topper, Devi ChiBi. Di Happy 21, dia menjadi seorang fotografer. Sayangnya tidak ada bebek, yang ada adalah burung. Atau kalau mau dibilang, bebek terbang.
Gambar kedelapan, si mungil lincah yang jago nge-dance tapi di Happy 21 dibilang lemot, Angel ChiBi.
Gambar kesembilan, kalau dilihat dari wajahnya udah mirip banget. Ryn ChiBi.
Setelah gambar Ryn ChiBi dibuat, sempat ada jarak waktu yang lama hingga ilustrasi Cherly ChiBi dibuat. Saya padahal sudah nungguin tuh... tapi belum ada juga... hingga pada akhirnya, dua hari setelah Inbox Awards 2011, muncullah gambar ilustrasi dari Cherly ChiBi, yang gambarnya berbeda dengan personil2 yang lainnya. Inilah gambar dari Captain Cherly.
Ya, inilah Cherly ChiBi. Nggak percaya ? Lihat gambar ini.
Sekarang lihat orang yang berdiri nomor empat dari kanan di foto sebelah kanan. Apakah posisinya sama ? Kalau sama, berarti dia siapa dong ? Cherly ChiBi! Sang kapten tim yang berbicara mewakili Cherrybelle ketika menerima gelar Girlband Ter-Inbox di Inbox Awards kemarin...
Dengan hadirnya gambar ilustrasi Cherly ChiBi itu, maka lengkaplah sudah koleksi gambar ilustrasi Cherrybelle karya @Twibi_Worlds itu, dan sekarang saya bisa share hasil karyanya pada kalian semua. Baiklah, sekian dulu posting saya, all credits are go to @Twibi_Worlds, and Happy Enjoy!

1 komentar:

  1. permisi min, boleh ga aku copas gambarnya buat aku bikin baju ??? makasih

    BalasHapus