Senin, 12 September 2011

PICTURES: PERSONIL CHERRYBELLE

Setelah kemarin saya mengobral sembilan posting, yang kebanyakan isinya tentang Cherrybelle, maka sekarang saya tambahkan satu postingan lagi yang ada hubungannya sama Cherrybelle. Dulu, ketika Cherrybelle baru2 muncul, ada foto2 personilnya yang diposting via Facebook. Itu sekitar... mungkin dua-tiga bulan lalu lah... ada dua jenis foto di situ. Foto yang pertama diambil saat Cherrybelle baru terbentuk di Puncak, dan satu lagi adalah hasil photoshoot yang diedit oleh salah satu personilnya, Christy. Sekarang, akan saya refresh lagi ingatan kalian, mengingat ini sudah dua-tiga bulan yang lalu... foto2 itu akan saya share lagi buat kalian.
Pertama, saya mulai dari... foto pertama mereka. First photo publication of Cherrybelle. Diambil di sebuah villa di Puncak, pada akhir Februari. Sejarah banget nih foto... dari foto2 inilah, kita pertama kali mengenal... siapa saja sih Cherrybelle itu... dan inilah foto2nya.
Angel ChiBi
Anisa ChiBi
Cherly ChiBi
Christy ChiBi
Devi ChiBi
Felly ChiBi
Gigi ChiBi
Ryn ChiBi
Wenda ChiBi
Selain ada foto personilnya, di foto ini juga ada foto kelompoknya. Setelah melihat semua foto2 di atas, kalian pasti tahu kan, posisi personil kesukaan kalian di foto2 ini ?
Sekarang kumpulan foto yang kedua. Mereka terlibat dalam sebuah photoshoot dan hasilnya diedit oleh Christy ChiBi, lengkap dengan tulisan nama personilnya masing2. Kalau dilihat dari foto2 dan hasil editannya, sepertinya sudah cukup untuk bisa dibuat portfolio buat model agency. Langsung saja deh, ini foto2nya...
Dan ini foto kelompoknya... satu kotak foto diisi oleh tiga orang. Tapi maksud gerakan tangannya apa ya ?
Oke, segitu saja. Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar