Jumat, 23 September 2011

PICTURES: AUTOGRAPHS...

Saya ini kolektor tandatangan. Saya suka melihat tandatangan orang, dan pengennya bisa meniru tandatangan itu. Syukurnya sih, saya bisa menirukan beberapa tandatangan orang terkenal. Tapi ini bukan untuk pemalsuan tandatangan... hanya dilakukan untuk senang2 saja. Bagaimana cara saya meniru tandatangannya ? Gampang saja. Pelajari alur tandatangannya. Itu kuncinya. Kalau kamu sudah tahu alurnya... kamu akan tahu cara menirukannya. Perhatikan saat seseorang menandatangani sesuatu. Dari situ caranya untuk menirukan tandatangan orang. Alur tandatangan kan hanya orangnya yang tahu... hehehehehe... jadi pelajarilah saat itu juga, dan lalu ketika tandatangannya sudah selesai, kamu coba tirukan dengan mengikuti alurnya. Setelah kamu tahu alurnya, ambil kertas dan tirukan tandatangan itu berdasarkan alur yang tadi kamu lihat. Tidak akan 100% mirip, tapi kalau kamu bisa mengikuti alurnya dengan baik, maka kamu sudah berhasil menirukan tandatangannya. Tapi ingat, kemampuan ini bukan untuk disalahgunakan, tandatangan bisa memiliki makna penting dan simbolis, sehingga tidak bisa dipakai sembarangan. Jadi, jangan dipakai untuk hal2 yang bukan2.
Sekarang yang ingin saya kasih lihat adalah... foto tandatangan orang2 terkenal. Orang2 dari berbagai kalangan, yang tandatangannya menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk dimiliki. Di searches blog saya, ada yang minta tandatangan personil Cherrybelle. Fine. Akan saya kasih lihat, bersama dengan tandatangan yang lain, tapi ini diambil dari sumber lain, bukan dari saya sendiri. Saya belum pernah minta tandatangan pada personil Cherrybelle... langsung saja, inilah foto2 tandatangan itu...
Ini tandatangan personil Cherrybelle. Juni 2011.
Ini sekitar Juni-Juli 2011.
Inilah tandatangan personil Cherrybelle sekarang.
Lihat di posternya... itu tandatangan personil 7 Icons... (credit: @7_ICONS)
Ini kalau mau yang lebih jelas lagi... (credit: lovegracious)
Ini tandatangan yang dulu... waktu 7 Icons ke Surabaya... (credit: @pockylyn)
Ini tandatangan personil Sm*sh.
Ini tandatangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart.
Manuel Neuer (jangan lihat klub dan tahunnya)
Michael Schumacher dan Nico Rosberg
Tandatangan personil Girls Generation aka SNSD
Tandatangan personil HITZ.
Tandatangan Robin Van Persie
Tandatangan Jack Wilshere.
Tandatangan Michael Jackson (lihat di bawah foto)
Sebenarnya saya masih punya banyak, tapi sudah saya masukkan semua ke dalam folder di komputer, jadinya keselip dan nggak tahu lagi deh posisinya di mana. Anggap saja ini sudah cukup untuk menambah pengetahuan Anda soal tandatangan. Maaf ya kalau ada yang nggak berkenan... oke, Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar