Kamis, 29 September 2011

PICTURES: SOME OF THE BEST PHOTOS SO FAR...

Sekedar iseng2 posting saja... mungkin ke depannya blog ini akan menampilkan foto2 yang menurut saya secara pribadi sangat bagus dari segi fotografi. Saya bukan ahli fotografi, bahkan menyentuh kamera saja saya belum pernah. Kalau pun pernah, itu pun hanya kamera handphone. Tapi saya sedikit tahu soal mana foto yang bagus atau tidak. Saya sih sebenarnya menilainya apa adanya... sesuai dengan apa yang saya lihat, jadi maaf kalau misalnya ada yang nggak suka dengan pilihan saya. Saya punya beberapa foto2 yang mungkin menurut gw bagus banget. Saya ambil dari beberapa website, hasil browsingan saya. Inilah foto2nya...
Cherrydolle (credit: @shyChi_LC14)
Ini foto asli dari foto yang ada di posting "Congratulations Cherrybelle" (credit: jalsky06/Twibi Kaskus)
Dan inilah foto terbaiknya... ketika Sebastian Vettel menang GP Singapura... keren kan ?
Hanya ada tiga nih yang aku dapatkan... nanti ke depannya kalau misalnya foto2 terbaiknya dapat banyak, mungkin saya juga bisa share yang banyak... sementara segini dulu ya... Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar