Selasa, 05 Juni 2012

EURO 2012 TEAM BUS ~ GRUP C & GRUP D

Lanjutan dari posting sebelumnya, sekarang saya akan memposting tentang bus yang akan dipakai oleh tim2 di Grup C dan D di Euro 2012 nanti. Bedanya apa dengan bus yang tadi ? Nggak bedanya. Bedanya hanya pada bendera dan mottonya saja. Dan yang pasti, bus2 ini belum saya perlihatkan foto2nya. Di Grup C ada Spanyol, Italia, Irlandia, dan Kroasia, sementara di Grup D ada Ukraina, Inggris, Perancis, dan Swedia. Ingin tahu seperti apa bus2nya ? Langsung saja, ini dia...
 Spain (Un motivo para vivir, una razón para soñar. ¡Viva España! - A reason to live, a reason to dream. ¡Viva España!)
 Italy (Riempiamo l’Europa d’azzurro - Let’s turn Europe blue)
 Republic of Ireland (Talk with your feet. Play with your heart.)
Croatia (Naš ponos je naša snaga! - Our pride is our strength!)
 England (One Prize, Two Countries, Three Lions!)
 Sweden (Var där. Känn det. Fånga drömmen - Be there. Feel it. Catch the dream)
 France (Une nouvelle histoire, un nouveau rêve, un même but ! - A new story, a new dream, a shared goal!)
Ukraine (Українці - наш час настав! - Ukrainians, it’s our time!)
Seperti itulah bus untuk tim peserta di Grup C dan Grup D. Saya tidak akan jelaskan lagi soal tujuan kenapa harus ada bus di Euro 2012, saya sudah jelaskan di posting sebelumnya. Yang pasti, kehadiran bus ini nanti akan memiliki manfaat yang sangat besar dalam penyelenggaraan Euro 2012 nanti, karena bus2 ini nanti yang akan mengantarkan para pemain ke berbagai tujuan selama mereka bertanding di Euro 2012. Kalau untuk fans, busnya sudah ada sendiri. Banyak perusahaan travel lokal yang menyediakan bus untuk para fans selama Euro 2012 berlangsung, dengan tujuan utama, ke stadion tempat pertandingan berlangsung. Dengan banyaknya fans yang nanti akan berdatangan saat Euro 2012, bisnis pariwisata di Polandia dan Ukraina akan meraih keuntungan besar. Makanya jangan salah, biarpun hanya urusan transportasi saja, itu juga sudah dianggap hal yang penting dalam penyelenggaraan Euro 2012 ini.
Baiklah, saya pikir segini saja tulisan saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Soal daftar pemain tim, tenang saja. Nanti akan saya berikan lagi untuk kalian. Untuk sementara sudah ada enam tim yang saya perlihatkan daftar pemainnya, masih ada sepuluh lagi, dan nantinya saya akan menampilkan daftarnya secara bertahap. Oke, sekarang saatnya saya untuk menutup posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar